Connect With Us

Kebakaran Hanguskan Lapak & Rumah di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 18:00

Tampak petugas pemadam berusaha memadamkan api yang melanda dua lapak satu rumah semi permanen di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kamis (8/6/2017) sore. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran menghanguskan dua lapak dan satu rumah semi permanen di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (8/6/2017) sore.
 
Kebakaran tersebut diduga berasal dari korsleting listrik di lapak barang-barang bekas. Penghuni rumah yang berada di samping lapak melihat asap sudah mengepul sekitar pukul 17.00 WIB.
 
"Asapnya masuk ke rumah, pas saya lihat lapak. Saya langsung nyelametin barang-barang," kata Simanjuntak.
 
Namun banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar dan merambat ke bangunan di sekitarnya, yakni lapak las karbit dan rumah bedeng.
 

 
Sumanjuntak dan keluarganya tak berhasil menyelamatkan semua barang-barang. Istrinya pun hanya bisa menangis lemas melihat rumahnya ludes di lahap api.
 
"Cuma sebagian saja yang dibawa keluar, sisanya enggak keburu karena api sudah besar. Barang-barang, surat-surat sudah habis semua," katanya.
 
Warga sempat berusaha memadamkan api dengan air dari lapak tempat cuci steam motor, namun karena api terlalu besar sehingga sulit dipadamkan. Sementara warga yang berada di sekitar lokasi kebarakan berusaha mengevakuasi barang-barangnya.
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill