Connect With Us

Kabur Dari Serpong, Pencuri Ponsel Ditangkap di Taman Potret

Sayuti Tan Malik | Minggu, 23 Juli 2017 | 11:30

Aparat Kepolisian berhasil menangkap Pencuri telepon seluler (Ponsel) yang beraksi di Kecamatan Serpong, Minggu (23/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Pencuri telepon seluler (Ponsel) yang beraksi di Kecamatan Serpong, Tangsel, tertangkap polisi di Taman Potret, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (23/7/2017).

Berdasarkan data yang dihimpun, pada Sabtu (22/7/2017) siang, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini beraksi di kawasan Serpong, kemudian melarikan diri ke arah Kota Tangerang.

Lalu pihak Polsek Tangerang yang mendapat laporan dari Polsek Serpong langsung siaga di sejumlah titik lintasan antara Kota Tangerang dan Serpong.

Sesampainya di sekitar Taman Potret, polisi lalu lintas yang berjaga di sekitar wilayah tersebut, memberhentikan tersangka yang memiliki ciri-ciri sama dengan laporan korban.

Tersangka pun langsung ditangkap. Kejadian penangkapan tersangka sempat menjadi tontonan masyarakat yang mengunjungi Taman Potret.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono membenarkan pihaknya telah berhasil menangkap tersangka pencurian ponsel yang baru saja beraksi di wilayah Kecamatan Serpong. Tersangka ditangkap oleh petugas lalu lintas saat melintas di Taman Potret, Kota Tangerang.

"Karena TKP kejadiannya di wilayah Polsek Serpong maka selanjutnya tersangka kami sudah antar berikut barang bukti ke Polsek Serpong," katanya saat dihubungi, Minggu (23/7/2017).(RAZ)

HIBURAN
Sering Bikin Halusinasi, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Kecubung 

Sering Bikin Halusinasi, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Kecubung 

Selasa, 9 Juli 2024 | 18:05

Penyalahgunaan kecubung sering terjadi karena karakter tanaman ini yang mampu menghasilkan efek halusinasi.

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

TANGSEL
Ditanya Soal Persiapan di Pilkada, Pilar Pilih Fokus Bangun Tangsel

Ditanya Soal Persiapan di Pilkada, Pilar Pilih Fokus Bangun Tangsel

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:26

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengaku dirinya lebih memilih fokus untuk menyelesaikan program pembangunan di wilayahnya, dari pada memikirkan pencalonan kembali dirinya pada Pilkada 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill