Connect With Us

Asmuni Pimpin PD Pasar Kota Tangerang

| Rabu, 3 Februari 2010 | 22:01

Asmuni (tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS- Walikota Tangerang Wahidin Halim melantik direktur utama  dan pengawas Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD Pasar Kota Tangerang periode 2010-2015 siang ini di Plaza Puspem, Kota Tangerang.
 
Wahidin berharap kedepan pejabat PD Pasar Kota Tangerang  untuk terus meningkatkan pengelolaan pasar-pasar tradisional.
 
Menurutnya, harus ada kemauan atau komitmen yang kuat dari jajaran Direksi dan Badan Pengawas untuk menciptakan pasar tradisional yang tertib dan nyaman sebagai tempat belanja.
 
Karena ketertiban dan kenyamanan pasar, selain tingkat pelayanan tentunya, akan menjadi kepuasaan para pelanggan. Kalah saingnya pasar tradisional dari pusat-pusat perbelanjaan modern salah satunya karena belum dapat mewujudkan kenyaman pasar dan pelayanan konsumen yang baik.
 
 
“Jangan takut untuk bertindak tegas.” seru Wali Kota seraya menambahkan jika ada oknum atau pihak-pihak yang memungut retribusi di luar ketentuan itu sudah termasuk tindak pidana korupsi.
 
Termasuk juga pihak-pihak yang membangun dan menyewakan lahan atau bangunan di atas lahan negara, akan ditindak secara hukum karena hal ini merugikan masyarakat.
 
Dilantik sebagai Direktur Utama PD Pasar untuk masa bhakti 2010-2015 H. Asmuni Ilyas dan Direktur Keuangan dan Operasional Syaiful Wijaya. Sedangkan Badan Pengawas Badan Usaha PD Pasar yaitu Muhamad Nur, Yusuf Hamdani dan Hasanudin Bije.(rangga)

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill