Connect With Us

3 Pelajar Hanyut di Pintu Air 10 Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 Oktober 2017 | 08:00

Warga sekitar di tepian Sungai Cisadane dekat pintu air 10, Kota Tangerang mengalami musibah. Tiga diantaranya hanyut tenggelam pada Minggu (22/10/2017). Hingga kini ketiga pelajar tersebut masih dalam pencarian. (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Lima orang pelajar yang tengah asik berenang di tepian Sungai Cisadane dekat pintu air 10, Kota Tangerang mengalami musibah. Tiga diantaranya hanyut tenggelam pada  Minggu (22/10/2017). Hingga kini ketiga pelajar tersebut masih dalam pencarian. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pada sekitar pukul 16.00 WIB kelima pelajar tengah berenang. Salah satu pelajar itu kelelahan dan berteriak meminta tolong. Dua temannya berusaha menolong, korban pun sempat terpegang dan berusaha ditarik ke pinggir.



Akan tetapi dua pelajar yang ingin menolong justru ikut terseret arus. Ketiganya pun akhirnya tenggelam. Satu jam kemudian, ketiga pelajar tersebut tidak muncul ke permukaan dan dinyatakan hilang. Ketiga masing-masing adalah Danddy,15, Ridho,15, dan Aldo,1,5. Mereka warga Perumahan Bumi Indah tahap 4, RT 02/06, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

OK

Hingga berita ditayangkan ketiga pelajar masih dalam pencarian oleh Tim SAR gabungan masih terus dilakukan. Beberapa unsur terlibat pencarian yakni Kantor SAR Jakarta, Polsek Neglasari, Polsek Karawaci, BPBD Kota Tangerang, dan masyarakat setempat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill