Connect With Us

Aetra Tangerang Bangun Taman Refleksi di Puskesmas Pasar Kemis

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 April 2018 | 18:00

PT Aetra Tangerang membangun taman refleksi di Pasar Kemis. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aetra Tangerang membangun taman refleksi di Puskesmas Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang sebagai salah satu komitmen  dalam program kepedulian sosial perusahaan. Taman refleksi ini terbuka untuk umum dan dapat dimanfaatkan seluruh warga di sekitar Puskesmas Pasar Kemis.

“Pembangunan taman refleksi ini merupakan bentuk kepedulian serta sumbangsih Aetra Tangerang bagi masyarakat di wilayah pelayanan kami. Puskesmas Pasar Kemis dipilih sebagai lokasi taman refleksi karena letaknya strategis,” ungkap Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang, Edy Hari Sasono.

BACA JUGA:

Selain letaknya yang strategis, pemilihan Puskesmas Pasar Kemis sebagai lokasi pembangunan taman refleksi juga berdasarkan potensi optimalisasi pemanfaatan taman tersebut bagi kesehatan masyarakat.

“Puskesmas ini juga memiliki tenaga medis ahli yang dapat mendampingi pasien maupun masyarakat umum yang memerlukan terapi, sehingga terapi dapat dilakukan dengan cara yang benar dan manfaat yang didapatkan dapat lebih maksimal. Kami berharap taman refleksi ini selalu terawat dengan baik dan dapat dimanfaatkan untuk jangka waktu yang sangat panjang,” jelas Edy Sasono.

Sebelumnya, Aetra Tangerang juga telah melaksanakan beragam program CSR bagi masyarakat di wilayah pelayanan, diantaranya pemasangan sambungan gratis di beberapa tempat ibadah dan sekolah, pembagian tong sampah di beberapa daerah, bedah rumah warga tak mampu, pembersihan bantaran Sungai Cisadane, apresiasi bagi siswa berprestasi, serta santunan bagi anak yatim.

“Pada akhirnya kami berharap program CSR ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan fasilitas  terapi refleksi untuk penyembuhan ataupun untuk menjaga kesehatan.  Seperti halnya program-program kami sebelumnya, kami berharap program ini pun dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di setiap saat,” tutup Edy Sasono.(DBI/RGI)

WISATA
Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Rabu, 17 Juli 2024 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Liburan musim sekolah di Indonesia telah usai, namun bukan menjadi hambatan bagi wisatawan asing atau lokal yang berlibur ke luar.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

HIBURAN
Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:53

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin menjadi komika, kini dapat mengikuti kelas Stand Up Comedy secara gratis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill