Connect With Us

5 Pasangan Selingkuh Ditangkap

| Jumat, 26 Maret 2010 | 18:31

Pasangan mesum (dens / dira)


TANGERANGNEWS-Sebanyak 5 pasangan selingkuh yang tengah melakukan perbuatan mesum terjaring razia Satpol PP Kota Tangerang. Ke-5 pasangan tersebut tertangkap di dalam hotel kelas melati.  Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Mulyanto mengatakan, kesemua pasangan itu tertangkap di hotel berbeda, yakni Hotel Mentari, Hotel Merdeka 1 dan 2 serta di Hotel Flamboyan.
 
“Mereka sudah kesulitan mencari PSK di jalan, sehingga mereka kini lari ke hotel-hotel ,” kata Mulyanto, siang ini. Mulyanto mengungkapkan, razia tesebut dilakukan guna menegakkan Perda No. 8 /2005 tentang pelarangan pelacuran di Kota Tangerang. “Walaupun sudah ada Perda yang melarang untuk kegiatan prostitusi, tapi masih saja ada yang melanggar. Dan ini merupakan tugas dan kewajiban bagi kami untuk menegakkan perda tersebut,” tegas Mulyanto.

DIa menambahkan, meski pun para pasangan selingkuh tersebut terjaring di hotel kawasan Kota Tangerang. Namun mereka berasal dari luar kota. Kepada petugas, mereka sempat berdalih sudah menikah, atau sedang menginap bersama saudaranya. Tetapi lain halnya dengan ABG yang bernama Maya ,15, warga Babakan, Kota Tangerang. 

Dia terjaring sedang berduaan denga lelaki hidung belang yang usianya tiga kali lebih tua darinya, " Saya cinta, jadi bukannya saya psk " kata Maya sewaktu sedang didata di kantor Satpol PP Kota Tangerang.(sahara)



TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill