Connect With Us

Aplikasi Tangerang Live Sudah Tersedia untuk iOS

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:00

Tangerang Live Room. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang terus berinovasi dengan mengembangkan aplikasi untuk memudahkan pelayanan. Kali ini, aplikasi Tangerang Live sudah tersedia versi iPhone Operating System (iOS).

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Tabrani mengatakan tak hanya pengguna Android yang bisa menggunakan aplikasi Tangerang Live, kini pengguna Apple pun sudah bisa mengunduh aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2016 itu.

"Mulai hari ini, aplikasi Tangerang Live sudah bisa di download pakai AppStore. Kalau kemarin hanya bisa pakai Android, sekarang pengguna Apple sudah bisa pakai aplikasinya. Jadi apapun handphone-nya sudah bisa download aplikasi Tangerang Live," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (15/8/2018).

Menurutnya, tersedianya aplikasi Tangerang Live dalam versi iOS ini diharapkan dapat meningkatkan volume pengguna. Sehingga, apapun ponselnya, baik Android maupun Apple dapat menjangkau berbagai keperluan yang diinginkan hanya dalam satu genggaman.

"Antusiasme yang kemarin (Android) cukup bagus, sekarang dengan tersedianya di Apple bisa naik volumenya," katanya.

Tabrani menambahkan saat ini aplikasi Tangerang Live sudah memasuki versi 4.3.1. Dimana aplikasi tersebut menyediakan berbagai pelayanan mulai dari berita kota, layanan kedaruratan, layanan aspirasi, info wisata, info ketersediaan kamar rumah sakit, info lowongan kerja, info harga pasar, pindah sekolah hingga info zakat.

Tabrani pun mengajak seluruh warga masyarakat Tangerang mengunduh dan memanfaatkan portal Tangerang Live untuk berbagai kemudahan, termasuk keperluan dasar.

"Kami akan terus berinovasi. Tangerang Live merupakan implementasi Kota Tangerang yang cerdas. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, pelayanan semakin cepat, warga pun semakin dimudahkan," paparnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Paramount Petals Hadirkan Promo Imlek Cicilan Rumah Mulai Rp7 Jutaan dan DP 0%

Paramount Petals Hadirkan Promo Imlek Cicilan Rumah Mulai Rp7 Jutaan dan DP 0%

Sabtu, 17 Februari 2024 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2024 yang penuh keberuntungan, pengembang properti Paramount Petals menghadirkan program penjualan unggulan bertajuk Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’.

KAB. TANGERANG
Unggul di Dapil 3, Ria Nurhijriah dari PDIP Bakal Melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang

Unggul di Dapil 3, Ria Nurhijriah dari PDIP Bakal Melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang

Rabu, 21 Februari 2024 | 18:16

Calon Legislatif (Caleg) PDI-Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang 3 (Kecamatan Teluknaga, Kosambi, Sepatan, Sepatan Timur dan Pakuhaji) Ria Nurhijriah bakal melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

WISATA
Tutup Selama Kemarau, Wisata Kano Kota Tangerang Aktif Lagi

Tutup Selama Kemarau, Wisata Kano Kota Tangerang Aktif Lagi

Rabu, 21 Februari 2024 | 09:08

Wisata perahu kano ala Venesia Italia di Kota Tangerang kembali dibuka setelah sempat tutup selama musim kemarau beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill