Connect With Us

Angkot Ditinggalkan di Puspemkot, Sopir Duduk di Jalan Satria Sudirman

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 Oktober 2018 | 17:24

Ratusan sopir angkot duduk di Jalan Satria Sudirman mengunggu kedatangan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan sopir angkot trayek R11 dan R02 yang berdemonstrasi menuntut dihapusnya rute BRT koridor 2 meninggalkan kendaraannya di depan gedung Puspemkot Tangerang, Senin (15/10/2018).

Kemudian, para sopir itu duduk-duduk di Jalan Satria Sudirman menunggu kedatangan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

ANGKOT

Sebelumnya, para pendemo sempat ingin mendatangi kediaman Arief di kawasan Sinar Hati, Karawaci, Kota Tangerang dengan berjalan kaki. Namun, Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana menjanjikan bahwa Arief yang akan menemui mereka.

Para sopir angkot itu tetap menuntut dihapusnya rute BRT koridor 2 pasca mediasi yang berlangsung di gedung DPRD Kota Tangerang tidak menghasilkan kesepakatan.

"Kami hanya ingin menginginkan sesuap nasi tapi masih tidak berpihak pada rakyat," kata Abas, Koordinator Aksi dalam orasinya.

"Kita tinggalkan saja unit-unitnya (mobil). Kita jalan ke rumah Wali Kota," sambungnya.

Setelah beberapa lama dan yang dinanti yakni Wali Kota Tangerang tiba di Gedung Puspemkot Tangerang, para sopir angkot itu sekitar pukul 17.00 WIB pun kembali ke angkotnya masing-masing.

Pantauan TangerangNews.com, aksi itu berjalan tertib yang dikawal puluhan petugas keamanan dari Satpol PP dan polisi. Kini, perwakilan sopir angkot sedang bermusyawarah dengan Wali Kota Arief.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill