Connect With Us

Kampung Bekelir

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 November 2018 | 13:00

Kampung Bekelir (Tangerangnews/2018 / Rangga A Zuliansyah)

Kampung ini awalnya kumuh dan rawan banjir. Namun disulap oleh warga yang dibantu pemerintah daerah setemapt, menjadi kampung bertema warna warni, indah dan asri. Kini, kampung yang terletak, Jalan Kali Pasir, pinggir Sungai Cisadane, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ini telah dikunjungi wisatawaan lokal maupun asing.

Kampung bekelir sendir telah masuk dalam 10 destinasi wisata Provinsi Banten. Di dalamnya terdapat berbagai gambar mural dan cat warn-warni di setiap tembok sampai atap rumah warga. Setiap sudut tempat ini bisa menjadi spot foto keren yang instagramable.

Tidak ada biaya masuk yang dikenakan kepada pengunjung. Cukup parkir di Jalan Kali Pasir, pengunjung tinggal menyebrang jalan untuk masuk ke Kampung Bekelir. Warga juga menyediakan berbagai makanan dan jajanan murah, sehingga tidak perlu kesulitan mencari makan.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill