Connect With Us

Pria Diduga Pemulung Ditemukan Gantung Diri

| Minggu, 2 Mei 2010 | 21:46

Mayat (dens / tangerangnews)


TANGERANGNEWS-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga tergantung di pohon mahoni, sekitar kawasan Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Poris, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang ,Minggu (02/05) sekitar pukul 05.00 WIB.
 
Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut didga pemulung. Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Saat ditemukan, korban mengenakan baju hijau celana panjang biru tergantung jeratan tali tambang yang terikat di pohon setinggi dua meter. Kemudian temuan itu dilaporkan ke Polisi.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Arie Ardian Rishadi membenarkan perihal penemuan mayat lelaki tanpa identitas tersebut. Dari hasil olah TKP, kata dia, disimpulkan koban murni bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. “Saat diperiksa tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan, hanya saja ada cairan sperma di kemaluan korban. Tapi kita tetap lakukan visum untuk identifikasi lebih lanjut,” tandasnya.
 
Hingga kini, pihaknya belum mengetahui identitas korban. “Kita masih minta keterangan sejumlah saksi guna mengungkap identitas saksi,” kata Arie. Sementara itu, jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi.(rangga)
 

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Selasa, 7 Mei 2024 | 20:21

Saat membeli rumah bekas, tentunya perlu untuk memperhatikan beberapa aspek, terutama terkait sistem kelistrikan rumah.

BANTEN
Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Selasa, 7 Mei 2024 | 13:00

Arief Rachadiono Wismansyah menyatakan siap mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill