Connect With Us

Usai Dilantik, Arief - Sachrudin Tasyakuran di Masjid Al-Azhom

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 26 Desember 2018 | 13:00

Kegiatan tasyakuran yang digelar pasangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin usai dilantik di Masjid Raya Al-Azhom, Rabu (26/12/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Setelah dilantik Gubernur Banten Wahidin Halim sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023, pasangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin menggelar istighotsah.

Istighotsah yang dibalut dengan doa bersama dalam rangka tasyakuran pasca pelantikan tersebut berlangsung di Masjid Raya Al-Azhom, Rabu (26/12/2018).

Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang dan unsur Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat.

Pada kesempatan ini, Arief dan Sachrudin kompak mengenakan busana berwarna putih-putih lengkap dengan peci. Pemimpin serasi Kota Tangerang itu pula berdiri di mimbar masjid.

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan rasa syukur bahwa dirinya dan Sachrudin dapat mengemban tugas kembali sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

Arief juga menyampaikan maaf bahwa dalam kepemimpinannya selama lima tahun kemarin masih terdapat kekurangan.

"Hari ini saya dan Pak Sachrudin baru dilantik. Kami sadar dan paham betul kepemipinan kami kemarin masih ada kekurangan, maka kami juga mohon maaf sebesar-besarnya. Tapi tentunya kedepan semoga amanah, mudah-mudahan semangat dan bangga bangun kota ini jadi sejahtera yang alhlakul karimah," ujar Arief.

Selain itu, Arief melanjutkan bahwa dirinya mengajak warga Kota Tangerang untuk terlibat dan berperan dalam membangun Kota Tangerang. Karena menurutnya, Kota Tangerang adalah milik bersama.

"Tentunya semangat persaudaraan yang selama ini terjalin terus terjaga dan peduli dengan masyarakat kota yang begtu heterogen untuk terus ditingkatkan," ucapnya.

Pada tasyakuran ini juga, seluruh jamaah yang hadir turut mendoakan korban peristiwa bencana alam tsunami yang terjadi di pesisir Selat Sunda beberapa waktu lalu. Kegiatan pun berakhir dengan ramah tamah.

"Prihatin karena saudara kita kena musibah tsunami baik di Pandeglang dan Lampung begitu banyak meninggal dunia semoga diampuni dosa-dosanya," imbuh Arief.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill