Connect With Us

UNIS Tangerang Kukuhkan 600 Mahasiswa Baru

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Agustus 2019 | 13:53

Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang mengukuhkan ratusan mahasiswa barunya pada sidang senat terbuka di ruang Auditorium Kampus UNIS, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang mengukuhkan ratusan mahasiswa barunya untuk menyambut tahun akademik 2019/2020.

Pengukuhan berlangsung pada sidang senat terbuka di ruang Auditorium Kampus UNIS, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2019).

Rektor UNIS Mustafa Kamil mengatakan tahun akademik ini pihaknya menerimab1.400 mahasiswa baru. Namun, baru 600 mahasiswa anyar yang dikukuhkan.

BACA JUGA:

Mahasiswa baru dari tiga fakultas yang dikukuhkan tersebut telah mengikuti masa orientasi studi dan pengenalan kampus (Ospek).

"Tahun ini Alhamdulillah UNIS memperoleh kuota mahasiswa baru yang sangat banyak dan ini menjadi berkah bagi UNIS. Mudah-mudahan kami terus berkembang lebih baik lagi," ujarnya.

Ia menuturkan, para mahasiswa selama berkuliah di UNIS hingga lulus, selain diberikan ilmu jurusan, juga akan dibekali berbagai ilmu pengetahuan yang dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.

"Mereka dibekali berbagai ilmu pengetahuan lain yang spesifik dibutuhkan dunia kerja saat ini, yaitu agar bisa mandiri mengembangkan, dan diberi pemahaman teknologi terbaru serta nilai-nilai akhlakul karimah," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill