Connect With Us

Kreo Clothing, Tongkrongan Enterpreuneur Muda Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Desember 2019 | 16:48

Desain Kreo Clothing. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Perum Peruri Property segera membuka Kreo Kloting untuk tempat berkumpulnya para enterpreuneur muda di Kota Tangerang.

Kreo Clothing ini terletak di Jalan KH Wahid Hasyim, Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, dekat Pasar Cipadu yang merupakan pusat tekstil Tangerang.

Direktur Perum Peruri Property, Indra Setiadjid mengatakan, fasilitas yang ada di Kreo Clothing ini diantaranya berbagai toko local brand, coffee shop, panggung musik, hingga mural art. 

Direktur Perum Peruri Property, Indra Setiadjid.

Pihaknya tak hanya mendukung fasilitas bisnis Clothing enterpreuneur muda, namun juga akan bersama-sama berkembang dengan mengisi berbagai kegiatan kreatif.

"Tadi intinya sebenarnya satu tempat untuk anak kreatif basisnya anak clothing, tapi tidak terlepas dari clothing, fashion, art, semua jadi satu area untuk kreatif," ujar Indra, Selasa (17/12/2019) malam. 

Nantinya, akan ada sekira 36 outlet Clothing dan hobies store. Hal tersebut yang akan membedakan Kreo Clothing dengan pasar tradisional lainnya. 

"Perbandingan antara art, hobies, dan Clothing yaitu Clothing 85 persen, 15 persen hobies dan lifestyle. Untuk membedakan antara kita dengan pasar, makanya kita adakan hobies store, seperti kacamata, sneaker, hingga cafe buat anak nongkrong," jelasnya. 

Tak hanya itu, di Kreo Clothing akan juga diadakan co-working space untuk menunjang para pelaku bisnis yang baru mulai merintis usahanya, dimana akan diadakan berbagai Workshop dari pelaku bisnis yang sudah ternama. 

"Kita bekerjasama dengan Tangerang Local Movement untuk mengadakan Workshop, bagaimana memulai bisnis clothingan yang baik, bagaimana teknik fotografi, teknik membuat mural, intinya memang idenya kita ingin anak Clothing dan ekosistemnya bisa berkembang di Kreo," tandasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Cegah Pelecehan Seksual di Kampus, Pemkab Tangerang Perkuat Satgas PPKS

Cegah Pelecehan Seksual di Kampus, Pemkab Tangerang Perkuat Satgas PPKS

Jumat, 19 Juli 2024 | 23:02

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) memperkuat peran Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS) Perguruan Tinggi.

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill