Connect With Us

FIFGROUP Hadirkan Kejutan di Ciledug

Muhamad Heru | Jumat, 13 Maret 2020 | 21:33

Pembukaan Safari FIFGroup di Ciledug, Jumat (13/3/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com- PT Federal International Finance atau FIFGROUP kembali menggelar program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) di Ciledug, Kota Tangerang.

Kegiatan SAFARI berlokasi di Ciplaz Ciledug (Ramayana Prime) berlangsung mulai Jumat, 13 Maret sampai 15 Maret 2020.

"Pengunjung dapat mengikuti kegiatan Zumba Fun Carnival, Kids Fashion Show Competition, dan ada pengundian Grand Prize yang menarik khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi." kata Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP di lokasi acara.

Program Spesial yang tersedia diantaranya FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan potongan angsuran sampai dengan Rp 1.700.000.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo hanya cukup bayar Rp 25.000 bisa langsung bawa pulang barang impian dan gratis minyak sayur 1 liter.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya memberikan promo menarik, yaitu hadiah langsung Special Gift Limited Edition.

Pembukaan Safari FIFGroup di Ciledug, Jumat (13/3/2020)

AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan promo cukup bayar Rp 1.500.000 langsung berangkat Umroh dan hadiah langsung.

Ditambahkan Kepala Cabang FIFGROUP Ciledug Devies Cipto Pramono, SAFARI hadir menyambangi warga Ciledug untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Ciledug dalam SAFARI 2020, baik melalui beragam promo spesial yang ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan yang menarik dan bermanfaat. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Ciledug,” tuturnya. (RMI/RAC)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill