Connect With Us

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:29

Tampak petugas BPBD berusaha memadamkan api yang berkobar di pabrik PT Foamindo Insdustri di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). 

Kepala UPT Periuk Kamaludin Azizi menjelaskan, objek yang terbakar merupakan pabrik PT Foamindo Insdustri. 

"Pabrik yang tebakar ini memproduksi busa," ujarnya. 

Pemilik pabrik diketahui bernama Tristan Gou. Tristan seorang warga negara asing (WNA) asal Philipina. 

 

Kebakaran berawal saat saksi yang merupakan pegawai pabrik itu sedang berada di mess tiba-tiba mati lampu. 

Lalu, mereka mengecek ke sekuriti dan melihat ruangan repair busa terdapat kepulan asap. Asap tebal itu menggumpal membumbung tinggi, serta sudah terdapat korban api. 

"Lalu pegawai pabrik itu berusaha memadamkan api dengan Apar, namun tidak dapat membuka pintu gudang karena terkunci," katanya. 

Sebanyak 4 unit damkar Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi. Saat ini petugas pun tengah melakukan pendinginan terhadap kobaran api. 

"Untuk korban jiwa nihil," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). Kepala UPT Periuk Kamaludin Azizi menjelaskan, objek yang terbakar merupakan pabrik PT Foamindo Insdustri. "Pabrik yang tebakar ini memproduksi busa," ujarnya. Pemilik pabrik diketahui bernama Tristan Gou. Tristan seorang warga negara asing (WNA) asal Philipina. Kebakaran berawal saat saksi yang merupakan pegawai pabrik itu sedang berada di mess tiba-tiba mati lampu. Lalu, mereka mengecek ke sekuriti dan melihat ruangan repair busa terdapat kepulan asap. Asap tebal itu menggumpal membumbung tinggi, serta sudah terdapat korban api. "Lalu pegawai pabrik itu berusaha memadamkan api dengan Apar, namun tidak dapat membuka pintu gudang karena terkunci," katanya. Sebanyak 4 unit damkar Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi. Saat ini petugas pun tengah melakukan pendinginan terhadap kobaran api. "Untuk korban jiwa nihil," pungkasnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill