Connect With Us

Tanpa Identitas, Wanita Mengambang di Kali Cisadane

| Senin, 4 Oktober 2010 | 17:27

Lokasi penemuan mayat (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di Kali Cisadane, Senin (04/10). Diduga korban tewas karena tenggelam di kali Cisadane karena tidak ditemukan adanya luka pada jenazah korban.
Mayat pertama kali ditemukan oleh Agus, 30, sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika itu ia sedang menelusuri kali Cisadane dengan menggunakan getek untuk membersihkan sampah. Lalu ia melihat jenazah wanita yang mengambang di kali dengan posisi telungkup. Tanpa pikir pajang, Agus langsung menarik jenazah ke tepi kali di sekitar Taman Kawasan Pendidikan Kota Tangerang.

“Saya awalnya tidak tahu kalau itu mayat. Tapi saat diliat lebih jelas, ada rambut dan tangan. Saya langung panggil warga untuk membantu mengangkut mayat ke pinggir sungai,” katanya, ketika ditemui di lokasi kejadian.

Tidak ada identitas yang ditemukan pada jenazah wanita yang diperkirakan berusia sekitar 48 tahun tersebut. Warga sekitar pun merasa tidak mengenalinya. “Tidak ada yang tahu ini (jenazah) warga mana,” tambah Agus.

Agus mengatakan, ciri-ciri korban adalah mengenakan celana jeans biru dan kaus berwarna belang warna hitam putih, berkulit putih, rambut hitam sepanjang bahu dan tinggi sekitar 160 cm.
Temuan itu kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat. Tak lama kemudian, jenazah langsung dibawa petugas dari Polsek Tangerang dengan mobil ambulan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi.

Kapolsek Tangerang AKP Titin S mengatakan, jenazah tersebut masih diidentifikasi untuk diketahui identitasnya. “Kami sedang menyelidiki asal muasal jenazah wanita tersebut,” katanya. (rangga)
 
TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill