Connect With Us

Dikira Tidur, Sopir Taksi Tewas Dalam Mobil

| Senin, 18 Oktober 2010 | 16:38

Ilustrasi Sopir taksi tewas. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNEWS-Seorang supir taksi Indah Family ditemukan tewas dalam keadaan telungkup di kursi depan mobilnya yang diparkir di Jalan Prancis, tepatnya di pertigaan Masjid Al Amin, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (18/10) pagi.
 
Korban bernama Djumari, 49, warga Jalan Jembatan Kedung, RT 05/05, Tambora, Jakarta Barat. Belum diketahui penyebab tewasnya Djumari. Namun, diduga korban tewas akibat kekurangan oksigen saat tidur di dalam mobil.
 
Kapolsek Benda AKP Sukiman mengatakan, tewasnya Djumari diketahui pukul 08.00 WIB oleh Pardi, 32, tukang rokok yang berjualan dilokasi kejadian. Ketika itu Pardi hendak membangunkan Djumari yang dikira sedang tidur di dalam mobil taksi bernopol B.2780.IC.
 
Namun karena Djumardi tidak bangun juga, Pardi pun merasa curiga. Akhirnya ia memanggil polisi lalu lintas yang sedang bertugas  tak jauh dari lokasi untuk memeriksanya.
 
“Saat diperiksa, korban sudah tidak bernyawa,” kata Sukiman. Menurut keterangan beberapa saksi, Dujmardi sudah berada di dalam mobil sejak tadi malam. Sebelumnya, Pardi juga sempat memanggil sopir taksi itu karena ada penumpang yang ingin menyewa taksinya.
 
“Saksi pardi sempat membangunkan korban, namun karena dikira sedang tidur pulas jadi dibiarkan saja,” tambah Sukiman.
 
Sukiman mengaku belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Djumardi. Pasalnya pada jasad korban tidak ditemukan adanya bekas tindak kekerasan. Sukiman juga menilai kematian korban bukan disebabkan karena kekurangan oksigen, pasalnya kaca mobil taxi bagian depan dan belakang sebelah kanan terbuka sedikit.
 
“Penyebab korban masih kita selidiki,” ungkapnya. Kini, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Tangerang untuk di otopsi guna guna keperluan identifikasi.(rangga)
 
 
BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Jumat, 17 Mei 2024 | 14:23

Tangerang akan memiliki wali kota baru, yang hanya bertugas dalam sehari, tepatnya pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill