Connect With Us

Alif Siswa SDN 1 Tangerang Dapat Hadiah Primagama

| Selasa, 19 Oktober 2010 | 12:19

Alif siswa SDN Tangerang dapat hadiah dari Primagama (ist / ist)


TANGERANGNEWS-Pemberian Hadiah Undian pada hari Senin 18 oktober 2010, bertempat di Primagama Cabang Sangiang City Mall berlangsung semarak. Hadiah yang diberikan berupa netbook advan, TV Flat LG 21’, dan Handphone Genggam masing-masing satu buah yang diberikan kepada 3 orang siswa yang terpilih.
 
Pengundian disaksikan oleh perwakilan siswa mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA serta para Instruktur Smart dan seluruh staf Primagama Sangiang City Mall.
Untuk pengundian pertama dilakukan oleh salah satu siswa kelas 6 SD dengan hadiah berupa ponsel online dan hadiah tersebut jatuh ke tangan Alif Rafi N. siswa kelas 5 dari SDN 1 Tangerang.
 
Pengundian ke-2 dan ke-3 berupa TV Flat LG 21’ dan Netbook Advan dilakukan oleh salah satu siswa kelas 9 SMP dan 10 SMA. Hadiah tersebut diraih oleh Adryan Ibnu Fiqih kelas 9 dari SMP 2 Tangerang dan Dimas Prasetya siswa kelas 6 dari SDN Periuk 3 Tangerang. Iwan Kartaman selaku kepala cabang menerangkan bahwa undian ini dibuat dalam rangka promosi serta membantu siswa dalam proses pembelajaran dengan multimedia sehingga siswa dapat dengan mudah mengakses internet.

 Selain itu, Primagama Sangiang City Mall mempunyai program Belajar Online 24 jam bagi siswa dengan cara mengakses www.primagamaplus.com secara gratis.

Program tersebut merupakan sarana belajar siswa dalam mengukur kemampuan akademiknya melalui fitur berupa tryoutonline.  Hasil dari tryout tersebut dapat diketahui pada hari itu juga dengan peringkatnya mulai dari tingkat Kota/kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional. (rilis)

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 20:13

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang di tahun 2024 ini telah merencanakan pembangunan dua U-turn di Jalan Maulanan Hasanudin.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill