Connect With Us

Pabrik Sabu di Taman Royal Akibat Kurang Pengawasan

| Selasa, 19 Oktober 2010 | 18:25

Sabu Taman Royal (tangerangnews / deddy)


TANGERANGNEWS-DPRD Kota Tangerang menilai, terbongkarnya pabrik sabu-sabu yang berkedok bisnis katering di  Perumahan Taman Royal 1, Jalan Pinus  V, RT 03/11 No 58, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, dikarenakan kurangnya kewaspadaan aparat pemerintahan (RT/RW) setempat dengan kegiatan warganya.
 
Hal tersebut dikhawatirkan akan berimbas buruk bagi pencitraan Kota Tangerang. “Seharunya aparat setempat proaktif untuk tahu apa saja yang terjadi terhadap warganya. Hal seperti ini harus diwaspadai sehingga tidak kebobolan,” terang Anggota komisi I DPRD Kota Tangerang Rahmat Hakim, Selasa (19/10).
 
Menurut Rahmat, kadang bisnis dan pekerjaan seseorang sulit untuk diketahui lebih dalam karena menjadi lahan privasi, namun aparat harus memiliki langkah jitu sehingga dapat merengkuh masyarkat untuk dapat terbuka.
“RT/RW setempat harus memberlakukan wajib lapor bagi warga serta aktid memonitoring. Jika ada aktivitas warga yang mencurigakan, jangan segan menegur atau laporkan ke aparat hokum. Ini untuk mengantisipasi terorisme dan tindakan-tindakan hukum lainnya,” ucapnya.
 
Terkait dengan adanya dana yang diberikan pemerintah untuk RT dan RW setempat, Rahmat tidak menyangkalnya akan tetapi nominal yang diberikan memang belum maksimal. Namun bukan berarti dapat lengah dengan tugasnya.

“Harusnya Lurah berani teken kontrak dengan walikota untuk siap berkordinasi aktif terhadap warganya, sehingga bila ada suatu hal disatu kesempatan, ia mau bertanggung  jawab,” tegasnya.(rangga)

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill