Connect With Us

Gelandangan Tertabrak Kereta Tangerang-Jakarta

| Rabu, 20 Oktober 2010 | 17:46

Kecalakaan Kereta Api (tangerangnews/dira / tangerangnews/selly)


TANGERANGNEWS-Seorang gelandangan tanpa identitas  yang biasa meminta-minta disekitar Pasar Anyar, Rabu (20/10) pagi  sekitar pukul 08.30 tertabrak kereta api jurusan Tangerang - Jakarta yang tengah melintas di Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang. Korban yang kritis hingga kini mendapatkan perawatan intensif di RSUD  Kabupaten Tangerang.
 
Menurut Samsudin saksi mata, lelaki berumur 35 tahun yang diketahui gelandangan itu nekat menyebrang saat kereta melaju di rel. “Sepertinya dia sudah lihat ada kereta, tapi nekat nyebrang. Jarak antara kereta dengan korban kira-kira 5 meterlah waktu dia nyebrang, jadi ya kesamber,” terang Samsudin, warga sekitar yang ada di TKP saat kejadian.

Petugas Polsek Benteng yang mendapat laporan adanya kecelakaan tersebut segera datang kelokasi dan mengevakuasi korban ke RS. Korban yang masih bernyawa itu diketahui luka berat dibagian kepala serta kaki kiri yang putus. “Tadinya kita kira dia meninggal soalnya terkapar, tapi pas diangkat ke mobil dia sempat bangun,” kata Samsudin lagi.
 
Sementara itu, Kapolsek Benteng (Tangerang) AKP Tintin S membenarkan peristiwa itu. Namun, kata dia, pihaknya masih kesulitan mendapatkan identitas korban.”Karena tidak sakunya tidak ada identitas sama sekali. Sedangkan kita tidak mungkin bertanya di saat seperti ini (korban sedang kritis),” tutupnya. (rangga)
 
 
 

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill