Connect With Us

Dapat Doorprize, Warga Serbu Vaksinasi di Disnaker Kota Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 6 November 2021 | 18:06

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi di Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang diserbu warga, Sabtu 6 November 2021. Mereka beramai-ramai mengikuti vaksin Sinovac dan Pfizer yang digelar Asosisasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang ini.

Apalagi program vaksin ini diramaikan dengan hadiah doorprize seperti kompor gas, dispenser hingga ban motor sehingga membuat warga lebih antusias.

Di lokasi, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sempat hadir memantau pelaksanaan vaksin.

Ia menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Apindo yang sudah ikut membantu mempercepat gerakan pencapain kekebalan komunal  di Kota Tangerang.

“Terima kasih kepada teman-teman Apindo yang sudah membantu pemerintah mengejar program herd immunity, mudah-mudahan yang belum vaksin bisa datang,” ucapnya.

Arief berharap dengan percepatan pembentukan herd immunity,  masyarakat pun bisa aman nyaman dalam beraktifitas sosial dan ekonomi.

program vaksin ini diramaikan dengan hadiah doorprize

Ketua DPK Apindo Kota Tangerang Ismail menjelaskan ada 2.000 vaksin jenis Sinovac dan Pfizer disediakan yang dibagi masing-masing untuk dua hari pelaksanaan vaksinasi, yakni 6-7 November 2021.

“Target hari pertama 1.000 orang, dan hari kedua 1.000 orang. Vaksin Sinovac dikhususkan bagi yang akan melakukan vaksin kedua, dan Pfizer bisa untuk vaksin pertama mau pun kedua," terangnya.

Menurutnya, vaksinasi massal ini menyasar masyarakat umum, khususnya para pekerja atau buruh beserta keluarganya, juga para pengusaha.

"Karena itu, demi mendukung Indonesia pulih dari COVID-19, kita membuka kesempatan siapa saja yang belum mendapat vaksin dosis satu dan dua untuk datang ke gerai vaksinasi massal di Gedung Disnaker Kota Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol," katanya.

TEKNO
Dukung Target Nol Emisi Karbon, Telkomsel Gandeng Ericsson Gunakan Teknologi Ramah Lingkunan

Dukung Target Nol Emisi Karbon, Telkomsel Gandeng Ericsson Gunakan Teknologi Ramah Lingkunan

Kamis, 29 Februari 2024 | 20:28

Telkomsel menjalin kolaborasi strategis dengan Ericsson (NASDAQ: ERIC) dalam mengaktifkan fitur canggih Radio Access Network (RAN) Energy Efficiency, serta uji coba teknologi 5G Standalone (SA) pada jaringan Telkomsel.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

HIBURAN
Joko Anwar Pamer Poster Film Siksa Kubur, Siap Tayang Lebaran 2024

Joko Anwar Pamer Poster Film Siksa Kubur, Siap Tayang Lebaran 2024

Kamis, 29 Februari 2024 | 09:23

Sutradara kenamaan Tanah Air Joko Anwar mengunggah poster dari karya film terbarunya bertajuk "Siksa Kubur".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill