Connect With Us

PKS Kota Tangerang Usung Jazuli -WH di Pilkada Banten

| Minggu, 12 Desember 2010 | 18:23

Wahidin Halim dan Jazuli Juwaini. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Hasil Musyawarah Daerah (Musda) II DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menghasilkan beberapa rekomendasi sikap politik, salah satunya adalah mengusung Jazuli Juwaeni dan Wahidin Halim untuk maju sebagai calon gubernur atau wakilnya pada pilkada Provinsi Banten tahun 2011.
 
“Setelah banyak melakukan pertimbangan, kita juga melihat peluang dari pasangan ini, hingga akhirnya memutuskan memilih Jazuli dan Wahidin Halim maju menjadi calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub mendatang,”  kata Ketua Umum DPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, Minggu (12/12).
 
Alasannya, menurut Hilmi, Jazuli Juweni kader PKS yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dan Wahidin Halim yang masih menjabat sebagai Wali Kota Tangerang merupakan orang-orang terbaik yang asli berasal dari Kota Tangerang.
 
“Kita menilai Jazuli telah berpengalaman karena pernah mengikuti pilkada di Kabupaten Tangerang pada beberapa waktu lalu. Sementara Wahidin Halim merupakan Wali kota Tangerang yang sudah dinilai baik dan diterima oleh masyarakatnya,” terang Hilmi.
 
Ditanya terkait sudah ada kah komunikasi dengan Wahidin terkait pengusungan dirinya, Hilmi mengaku belum melakukan hal tersebut. “Kita memang belum berkomunikasi langsung. Tapi sebelumnya kita sudah tanya kepada masyarakat Kota Tangerang, mereka memang memberikan masukan yang positif. Jadi sebenarnya kita mengakomodasi keinginan mereka,” papar Hilmi.

Adapun strategi untuk memenangkan pilkada Provinsi Banten 2011 ini, kata Hilmi, yakni dengan merapihkan struktur dan kesolitan, serta melakukan pembinaan kader secara rutin. “Pertemuan dan pembinaan ini untuk menjaga kesolitan dan memperbesar kader,” paparnya.(rangga zuliansyah)

TANGSEL
Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:43

Seorang satpam di Perumahan Graha Raya, Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan aksi remaja yang hendak melakukan tawuran.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill