Connect With Us

Hadiri Tax Gathering, Walkot Tangerang Ajak Masyarakat Bayar Pajak dan SPT Tepat Waktu

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 2 Maret 2022 | 13:02

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri kegiatan Tax Gathering yang diadakan oleh KPP Pratama Tangerang Barat bertemakan "Bersama Pajak, Pulihkan Ekonomi" secara daring, Rabu 2 Maret 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri kegiatan Tax Gathering yang diadakan oleh KPP Pratama Tangerang Barat bertemakan "Bersama Pajak, Pulihkan Ekonomi" secara daring, Rabu 2 Maret 2022.

Arief memberikan dukungan penuh atas pembangunan Zona Integritas/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI/WBBM) yang dideklarasikan oleh KPP Pratama Tangerang Barat dalam acara tersebut.

"Saya mewakili Pemkot Tangerang dan sebagai bagian dari masyarakat Kota Tangerang, mendukung komitmen yang diberikan KPP Pratama Tangerang Barat," ucapnya.

Mengingat tugas menghimpun penerimaan pajak ini melibatkan langsung masyarakat Kota Tangerang, kata Arief, untuk itu diperlukan sarana prasarana, strategi, SDM, peraturan dan kebijakan yang mendukung pelayanan terbaik untuk masyarakat, salah satunya melalui komitmen tersebut.

Arief mengajak wajib pajak Kota Tangerang untuk turut serta dalam Program Pengungkapan Sukarela (PPS) yang memberikan kesempatan luas untuk mengungkapkan dan melaksanakan kewajiban perpajakan yang belum dipenuhi melalui pembayaran PPH berdasarkan pengungkapan harta secara sukarela. 

"Ayo manfaatkan kesempatan berharga ini! Karena pajak ini menjadi kekuatan kita bersama untuk mendukung pembangunan khususnya dalam penanganan dan pemulihan dampak pandemi Covid-19 di Kota Tangerang," ajak Arief.

Arief juga mengajak masyarakat wajib pajak untuk menyampaikan laporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) tepat waktu.

"Kepada seluruh wajib pajak khususnya di Kota Tangerang, ayo selalu berdisiplin menjalankan kewajiban membayar pajak dan melaporkan SPT tepat waktu," jelas Arief.

Kepala KPP Pratama Tangerang Barat, Ana Astuti Nugrahaningsih yang turut membuka acara tersebut mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi yang telah diberikan Pemerintah Kota Tangerang, Forkopimda, dan Wajib Pajak KPP Pratama Tangerang Barat, sehingga KPP Pratama Tangerang Barat dapat menuntaskan target penerimaan pajak 2021 di atas 100% selama 5 tahun berturut-turut

"Terima kasih atas kontribusi yang dilakukan oleh Bapak dan Ibu. Ini menjadi kebanggaan bagi Kota Tangerang karena sumbangsih wajib pajak Kota Tangerang turut mengantarkan tercapainya target penerimaan pajak tingkat nasional untuk pertama kalinya setelah 12 tahun terakhir," tutur Ana.

TANGSEL
Jaga Shift Malam, Pagi-pagi Satpam di Pondok Aren Tangsel Ditemukan Tewas Tergeletak

Jaga Shift Malam, Pagi-pagi Satpam di Pondok Aren Tangsel Ditemukan Tewas Tergeletak

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:27

Seorang pria berinisial AD, 48, yang berprofesi sebagai satpam di salah satu gedung di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tergeletak sudah tak bernyawa, Kamis 18 Juli 2024, pagi.

TEKNO
Bahaya, Segera Hapus Jejak Digital di Internet dengan Cara Ini

Bahaya, Segera Hapus Jejak Digital di Internet dengan Cara Ini

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:45

Segala aktivitas di dunia maya meninggalkan jejak digital yang berisi informasi tentang aktivitas penggunanya.

BISNIS
Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:12

Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang butuh banyak persiapan, pertimbangan, dan keputusan yang tepat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill