Connect With Us

Dinilai Luar Biasa Ada Empat Taman Lingkungan Baru di Periuk Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 23 Maret 2022 | 17:51

Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Golkar sekaligus Ketua Pendekar Banten Korda Kota Tangerang Saiful Milah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Saiful Milah mengapresiasi pihak Kecamatan Periuk dan Disbudpar Kota Tangerang yang telah membangun empat taman lingkungan baru di wilayah Periuk.

"Sangat luar biasa sekali. Karena kita kekurangan ruang terbuka terutama di perkampungan," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu 23 Maret 2022.

Wakil rakyat Dapil Kecamatan Periuk, Cibodas, dan Jatiuwung ini juga menilai langkah Pemkot Tangerang dalam upaya membangun taman lingkungan cukup membanggakan. 

"Kecamatan Periuk dan Disbudpar sudah sangat cukup membanggakan, dan ini semoga terus selaras dalam menyasar kekurangan sarana dan prasarana," katanya.

Kendati demikian, kata politikus Partai Golkar ini, penyediaan fasilitas sarana dan prasana bagi masyarakat di perkampungan jangan berhenti sampai di sini.

"Karena masih banyak titik yang belum ada fasilitas sarana dan prasarana seperti di Nagrak, Gebang, Gembor, Doyong. Dan hal ini harus ada kemauan keras," jelasnya.

Baca Juga :

Saiful Milah menambahkan, dirinya yakin Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Wakilnya Sachrudin mulai merumuskan langkah-langkah dalam penyediaan sarana dan prasarana di perkampungan ini. "Jadi, intinya harus serius mencari solusi," ucapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Kecamatan Periuk Hendri Pratama Syahputra menerangkan, pembangunan taman lingkungan ini menyasar area perkampungan dan perumahan yang ada di wilayah Periuk.

Pembangunan taman lingkungan tersebut, menurut Hendri, bagian dari kerja sama dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Tangerang dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang. 

"Jadi tahun lalu lewat aspirasi Pak Saiful Milah (Anggota DPRD) meminta agar di wilayah Kecamatan Periuk untuk dibangun area bermain anak," katanya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

KOTA TANGERANG
Pilkada Kota Tangerang 2024 Dimulai, Sachrudin Ajak Semua Partai Koalisi

Pilkada Kota Tangerang 2024 Dimulai, Sachrudin Ajak Semua Partai Koalisi

Minggu, 16 Juni 2024 | 03:00

Peluncuran Jingle, Maskot, dan Tagline Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2024-2029 yang digelar KPU Kota Tangerang pada Jumat 14 Juni 2024, menjadi tanda dimulainya pesta demokrasi tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill