Connect With Us

Perampok Warnet, Polisi Duga Pelaku Hanya Ingin Membunuh

| Minggu, 26 Desember 2010 | 16:34

Lokasi tempat kejadian pemilik warnet dirampok dan dibunuh. (tangerangnews / rangga zuliansyah)

 
 
TANGERANGNEWS-Polres Metro Tangerang telah menyelidiki kasus perampok yang membunuh pemilik warnet Resident Café di Jalan Raya Palem, Perumnas I, RT 01/24 , Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.
 
Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sumanto  pelaku bernama adalah pemuda bernama Boy manurung (20) dan berasal dari daerah Karo, Sumatera Utara.
 
“Kami menduga sementara pelaku adalah pembunuh, bukan perampok. Hal itu bisa dilihat dari tidak adanya barang berharga yang hilang dan pelaku sengaja membawa tiga senjata tajam sekaligus. Pelaku hanya ingin membunuh, bukan merampok,” kata Sumanto saat dihubungi Minggu (26/12/2010).
Ditanya lalu apa motif pembunuhan yang dilakukan Boy Manurung itu, sampai saat ini pihak Polres Metro Tangerang yang memback-up membantu Polsek Jatiuwung mengaku masih menunggu pelaku yang koma karena dihajar massa.
 
“Pelaku belum bisa dimintai keterangan. Karena dia sedang koma di RSUD Kabupaten Tangerang. Pelipisnya robek, kepalanya bocor, mukanya sudah hancur lebam. Kita sudah mengobatinya. Yang jelas di lokasi kami menemukan dua golok san satu pisau dapur yang diduga milik pelaku,” terangnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya,  Raul, (45) pemilik warnet game online, tewas akibat dibacok perampok. Aksi pembunuhan terjadi ketika dia memergoki perampok hendak menggasak barang-barang di  Resident Cafe miliknya yang beralamat di Jl Raya Palem, Perumnas I, RT 01/24 , Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Berdasarkan keterangan Ketua RT setempat, Afrizal, peristiwa terjadi pada pukul 07.00 WIB, Minggu (26/12/2010). Peramok yang bersenjata golok mendatangi warnet yang saat itu masih dalam keadaan sepi.

Namun belum sempat dia mengambil barang-barang di warnet, pelaku dipergoki Raul. Seketika terjadi baku hantam. Namun naas, Raul kalah kuat hingga akhirnya dia dibantai.(dira derby)
BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

TANGSEL
Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:43

Seorang satpam di Perumahan Graha Raya, Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan aksi remaja yang hendak melakukan tawuran.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill