Connect With Us

Hari Pertama di Lapas Tangerang, Antasari Dapat Dua Tamu

| Selasa, 4 Januari 2011 | 19:49

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Dewasa Tangerang M Sanni. (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Hari pertama Antasari Azhar terpidana kasus pembunuhan Dirut PT Putera Rajawali Banjaran Nasurdin ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Dewasa Klas 1A Tangerang, sudah mendapat dua kunjungan.

 
Kunjungan pertama pada pukul 09.30 WIB sampai pukul 10.00 WIB, Antasari dijenguk oleh dua orang yang mengaku teman sejawatnya. Berdasarkan daftar hadir kunjungan di LP Dewasa Tangerang, kedua orang tersebut diketahui bernama Harianto dan Iksan.
“Salah satunya pakai baju seragam Kejaksaaan dan satunya lagi berpakaian preman,” ungkap Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Dewasa Tangerang  Muhamman Susanni, Selasa (4/1).
 
Sementara pada kunjungan ke dua, Antasari dijenguk Istri, Ida Lasmiwati dan anaknya. Ida datang pada pukul 13.00 WIB. Sekitar 30 menit kemudian, Ida kembali keluar LP karena waktu kunjungannya telah selesai.
 
Kepada wartawan, Ida mengatatakan kalau kondisi Antasari saat ini baik-baik saja. “Saya datang untuk mengantar makanan kesukaan Antasari. Dia sehat tidak ada keluhan sama sekali,” ungkapnya.
 
Menurutnya, meski suaminya udah dipindah ke LP Dewasa Tangerang, namun dirinya tidak bisa setiap hari datang karena memiliki kegiatan sendiri. Terkait masalah hukum, pihak keluarga menunggu PK dari Mahkamah Agung.
 
Sementara itu, Kepala KPLP Dewasa Tangerang M Susanni, selama masa pengenalan di ruang Admisiorientasi, Antasari masih diperbolehkan mendapat kunjungan karena itu merupakan haknya.  “Selama tidak menganggu masa orientasinya, dia boleh  dijenguk. Tapi sebelumnya kita harus kroscek dulu orang-orang yang datang menjenguk siapa, nanti kita tanyakan kepada Antasari mau menemuinya atau tidak. Karena jika yang datang orang tak dikenal, dapat membahayakan keselamatannya,” ungkap Sanni.(rangga zuliansyah)
 
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill