Connect With Us

Pengemis Pura-pura 'Ngesot' di Ciledug Tangerang Viral, Netizen: Nyari Duit Gitu Amat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 April 2022 | 16:30

Pengemis pura-pura cacat dijemput seseorang dengan sepeda motor di Ciledug, Kota Tangerang, Kamis 21 April 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemis di kawasan Pasar Bengkok, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral. Sebab, keterbatasan fisiknya untuk mengemis rupanya diduga hanya berpura-pura.

Seorang pria tersebut diketahui mengemis dengan cara 'ngesot' alias berjalan menggunakan tangan dengan posisi duduk sambil menyeret tubuhnya.

Pengemis itu yang tampak sedang duduk di pinggir jalan, lalu dihampiri pengendara sepeda motor, kemudian pengemis ini berdiri dan menumpangi sepeda motor tersebut. Aksinya itu direkam oleh masyarakat dan videonya viral di media sosial, Kamis 21 April 2022.

"Pak pak, nyari duit gitu amat sih ya Allah, nanti takdirnya enggak punya kaki aja nangis-nangis," kata Alvin, netizen dalam komentarnya di salah satu akun Instagram.

Sejumlah warga maya lainnya mengaku kaget mengetahui aksi pengemis yang diduga pura-pura cacat tersebut. Bahkan ada yang menganggap sering melihat pengemis dengan aksi serupa memiliki penghasilan yang cukup besar.

"Banyak pengemis-pengemis gitu, punya kendaraan mobil ditaro di semak-semak, motor mewah, dan rumah mewah punya sawah," sebut Agustiar.

Saat dikonfirmasi untuk dimintai tanggapannya, Pelaksana tugas Kepala Satpol PP Kota Tangerang Deni Koswara tidak menjawab.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill