Connect With Us

Bocah 8 Tahun yang Tenggelam di Kali Koang Karawaci Ditemukan Tim SAR Sudah Tak Bernyawa 

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Mei 2022 | 11:50

Tim SAR saat mengevakuasi jasad korban yang terseret arus kali Kali Cimone, Jalan Tongkol Raya, Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-MF bocah berusia delapan tahun di daerah Cimone, Karawaci, Kota Tangerang akhirnya ditemukan. Seperti diketahui MF pada ada Sabtu 7 Maret 2021 sekitar pukul 13.30 WIB telah terseret arus kali Kali Cimone, Jalan Tongkol Raya, Karawaci, Kota Tangerang.  

Namun, saat ditemukan pada Minggu 8 Mei 2022 siang sekitar pukul 10.20 WIB bocah laki-laki itu sudah tak bernyawa. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada radius 4 Km dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi menuju rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Berkat sinergi dari tim SAR gabungan pada siang tadi,  kami temukan korban. Langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk proses selanjutnya,” tegas Hendra Sudirman, Kepala Kantor SAR Jakarta.  

Pencarian pada hari ini sejak pagi tadi dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi dua. 

Tim SAR pertama melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran kali Koang hingga radius 6 Km.  

Sedangkan tim kedua melakukan pencarian dengan penyisiran melalui jalur darat di sepanjang bantaran kali hingga radius 4 Km.

Puluhan personil SAR gabungan dikerahkan dalam operasi SAR pada hari ini dengan melibatkan unsur seperti Kantor SAR Jakarta, Polsek Jatiuwung, Polsek Cibodas, Babinsa Jatiuwung, Babinsa Cibodas, Damkar Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang, Kecamatan Cibodas, Tagana Kota Tangerang, SAR MTA, Scout Rescue, SBS, PMI Kota Tangerang, TRC Pramuka Kota Tangerang, Bagana Kota Tangerang, Faiz Medical Service, MIB, RIT, dan masyarakat.

Untuk diketahui sebelumnya korban atas nama M Fahri ,8, tenggelam di Kali Koang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, terpeleset ke dalam kali tersebut. Dia terbawa arus ketika sedang berupaya untuk mengambil bola yang tercebur ke dalam kali.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Disnaker Kota Tangerang Belum Terima Laporan Pekerja Tidak Dibayar Lembur saat Pemilu 2024

Disnaker Kota Tangerang Belum Terima Laporan Pekerja Tidak Dibayar Lembur saat Pemilu 2024

Jumat, 23 Februari 2024 | 15:06

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang menyebut belum ada laporan yang masuk, terkait pekerja yang tidak menerima upah lembur di hari pencoblosan pada Pemilu 2024.

PROPERTI
Insentif PPN DTP Berlanjut, Purinusa Group Gaspol Bangun 651 Unit Rumah di Tangerang

Insentif PPN DTP Berlanjut, Purinusa Group Gaspol Bangun 651 Unit Rumah di Tangerang

Jumat, 23 Februari 2024 | 20:17

Pemerintah resmi memperpanjang program insentif pajak pertambahan nilai atas penyerahan rumah ditanggung pemerintah (DTP) 100%.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill