Connect With Us

Perampok Beraksi di Perumnas I

| Jumat, 14 Januari 2011 | 14:34

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANGNEWS–Aksi perampokan kembali terjadi di Tangerang. Kali ini, korbannya adalah Iman Priyatno Soleh,37, seorang pegawai Bank swasta warga di Jalan Belimbing I RT 4/5 No 142, Kelurahan Cibodas Sari, Kecamatan Cibodas, Perumnas I, Kota Tangerang. Korban dirampok pada Jumat (14/01) dini hari tadi.

Berdasarkan keterangan, pelaku diduga  lebih dari satu orang. Dan,  berhasil membawa sejumlah barang berharga milik Iman Priyatno Soleh, 37 dan istrinya Siti Fatimah, 35, setelah ditodong dengan senjata api. Akibat kejadian ini kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.00, disaat pasangan suami (pasutri) itu sedang tidur lelap di dalam kamar. Tiba-tiba, Siti Fatimah mendengar suara gaduh diteras rumahnya.

Karena curiga dengan suara tersebut, Fatimah membangunkan suaminya untuk meminta mengecek sepeda motornya yang diparkir di garasi.

Rupanya pelaku sudah mengendus Iman akan keluar dari rumahnya. Pelaku pun menunggu Iman yang akan mengecek kendaraannya di teras rumahnya.

Begitu korban keluar dari rumah, salah satu pelaku langsung menodongkan pistol ke arah dahi Iman. “Kalau mau hidup dan tidak mau dilukai jangan teriak dan turuti perintah kami, “ancam salah satu pelaku kepada korban.

Setelah melumpuhkan korban, pelaku masuk ke dalam rumah dan mengambil uang tunai Rp 800 ribu, dua unit telepon genggam berbagai merek dan sepeda motor Revo B 6821 CRE warna hitam.

Puas dengan hasil kejahatan kedua pelaku dengan cepat meninggalkan lokasi kejadian.

Tidak lama setelah pelaku pergi, istri korban baru keluar dari kamar dan teriak perampok. Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil karena pelaku sudah kehilangan jejak.

Kasus perampokan ini akhirnya dilaporkan ke polisi, guna penyelidikan lebih  lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Sumanto saat dihubungi belum menjawab kasus tersebut. (Dira Derby)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill