Connect With Us

Todong Supir Taksi, Dua Rampok Bertato Dibekuk

| Senin, 17 Januari 2011 | 18:43

Dua tersangka perampok taksi ( / )

TANGERANGNEWS- Dua orang perampok bernama Riyan Permana, 29, dan Soleh Riyadi, 31, berhasil diamankan di Mapolsek Batu Ceper setelah berusaha menodong seorang supir Taxi Ekspress bernama Subhan, 57, pada Senin (17/1) siang.

Peristiwa tersebut berawal ketika dua pelaku yang merupakan warga Tomang Pelita, RT 05/04, Jati Pulo Palmerah, Jakarta Barat ini menyamar menjadi penumpang untuk diantar ke kawasan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Awalnya Subhan tidak merasa curiga karena ia menganggap kedua laki-laki bertato itu adalah penumpang. Namun ketika telah sampai di tujuan, tersangka Riyan yang pada saat itu duduk di belakang Subhan langsung menodongkan pisau ke pahanya, sedangkan Soleh yang berada di sebelah Subhan menodongkan pisau ke arah leher.  “Mereka mengancam akan membunuh saya jika tidak menyerahkan uang setoran,” terang bapak yang tinggal di Pulo Gambir, RT 14/4, Jakarta Pusat.

Dalam keadan takut Subhan pun mengambil tindakan. Saat tersangka Riyan akan mengambil uang setorannya, Subhan dengan tiba-tiba menarik rem tangan mobilnya. Alhasil Riyan dan Soleh terpental ke arah mobil dan mengenai membentur dashboard hingga keduanya tersungkur. Ia pun langsung berlari keluar dan berteriak minta tolong.

“Beruntung saat itu ada petugas patroli, mereka berdua langsung diamankan ke Polsek Batu Ceper,“ kata Subhan.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Tavip Yulianto yang didampingi Kapolsek Batu Ceper AKP Sukardi tersangka Riyan dan Soleh merupakan target operasi kepolisian. Keduanya kerap mengincar supir taksi untuk dirampok.

Untuk sementara, kata dia, barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu unit mobil Taxi Ekspress dan dua buah pisau yang digunakan para pelaku untuk melakukan aksinya. “Atas perbuatan tersebut, tersangka bisa dijerat pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman diatas lima tahun penjara “ tegas Tavip.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill