Connect With Us

Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Mei 2022 | 14:36

Buruh Kota Tangerang Mulai lepas masker di luar ruangan. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyusul kebijakan tanpa masker di ruang terbuka yang diumumkan Presiden Joko Widodo, warga Kota Tangerang menyambut positif. Kini warga mulai beraktifitas tanpa masker saat berada di luar ruangan.

Hari pertama kebijakan tersebut mulai diterapkan peserta peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional di Stadion Benteng, Kota Tangerang, Rabu 18 Mei 2022, siang.

Sebagian besar dari ratusan buruh yang hadir tidak lagi memakai masker saat mengikuti rangkaian acara, maupun saat berinteraksi dengan rekan di sekitarnya.

Slamet salah satu buruh mengaku menyambut positif kebijakan lepas masker, karena penanganan Covid-19 di Kota Tangerang telah dapat dikendalikan pemerintah, dengan tidak ada lonjakan kasus baru pasca arus mudik Lebaran.

Meski demikian, buruh mengaku saat bekerja di ruang tertutup masih memakai masker mengikuti instruksi perusahaan. Mereka berharap kebijakan awal berupa bebas masker, akan diikuti dengan pencabutan penerapan PPKM.

"Senang sekali sudah bisa lepas marker, jadi lebih nyaman. Tapi kalau lagi kerja di pabrik masih harus pakai, mudah-mudahan aturannya bisa berubah," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta buruh maupun masyarakat tidak lengah dengan tetap memakai masker, saat berada di kerumunan dan ruang tertutup.

"Juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan sebelumnya," ungkapnya.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill