Connect With Us

Pokja WHTR Bagikan 500 Masker & Nasi Kotak Peringati HPN 2022

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Februari 2022 | 15:39

Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dengan berbagi kebahagiaan dengan sesama. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dengan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Bertajuk ‘Jumat Berkah’, sejumlah jurnalis yang bekerja di wilayah Tangerang Raya ini membagi-bagikan makanan nasi kotak dan masker gratis kepada ratusan warga sejumlah titik. Di antaranya seperti Simpang Tugu Adipura, sekitar Tangcity Mal, serta Sekretariat Pokja WHTR.

Pembagian masker dan nasi kotak ini tidak hanya menyasar warga sekitar, tapi juga para tukang sapu jalanan, tukang ojek daring dan sejumlah pengendara lainnya. Mereka tampak senang menerima makan siang dan masker berlogo Pokja WHTR-HPN 2022 tersebut.

Tak ketinggalan sejumlah petugas Polisi Lalul Lntas dari Polres Metro Tangerang Kota yang berada di Pos Polisi Simpang Tugu Adipura turut membantu membagikannya kepada warga penerima.

Ketua Pokja WHTR Ade Bagus Pranoto mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HPN 2022 yang jatuh pada 9 Februari 2022.

Pada kesempatan ini pihaknya menyediakan sedikitnya 500 nasi kotak dan 500 masker untuk dibagikan kepada warga.

"Kami sengaja mengadakannya di hari Jumat, sebagai hari baik untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama," ujarnya.

Apalagi ditambah dengan adanya PPKM Level 3 yang saat ini tengah melanda wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya. "Jangan lupa terapkan prokes ya, pakai maskernya," pesan Ade Bagus kepada salah satu warga.

NASIONAL
PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

Jumat, 21 Juni 2024 | 20:33

PT PLN (Persero) berhasil memimpin sektor Utilities: Gas and Electric di Asia Tenggara dengan menduduki posisi teratas dalam daftar Fortune 500.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

TANGSEL
2 Pemuda di Pondok Aren Tangsel Minta Sumbangan Kurban, Ternyata Uangnya Buat Foya-foya

2 Pemuda di Pondok Aren Tangsel Minta Sumbangan Kurban, Ternyata Uangnya Buat Foya-foya

Minggu, 23 Juni 2024 | 04:30

Dua pemuda ditangkap aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) lantaran diduga melakukan pungutan liar (pungli) dengan dalih untuk pembelian hewan kurban.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill