Connect With Us

Ayin Belum Bebas, LP Perempuan Tangerang Didatangi Massa

| Rabu, 26 Januari 2011 | 14:10

Lapas Wanita Tangerang. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Sehari menjelang rencana pembebasan bersyarat Artalyta Suryani alias Ayin, suasana di depan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Perempuan Tangerang lebih ramai dengan orang-orang yang berkerumun dan hilir mudik. Namun mereka tidak mau mengaku mewakili siapa.

Suasana di depan LP Perempuan Tangerang di Jl Mohammad Yamin, Tangerang, Banten, biasanya sepi-sepi saja. Namun Rabu (26/1/2011) ini, puluhan orang berkerumun di depan Lapas.

Tidak ada atribut khusus yang dipakai pria-pria berbadan besar ini. Massa ini terbagi di dua titik, yakni di samping kanan dan kiri lapas.

Mereka duduk-duduk tanpa kegiatan khusus. Namun, mereka terkadang berpindah-pindah dan berjalan melintasi pintu gerbang utama lapas.

Wartawan menghampiri dan bertanya apakah mereka massa pendukung Ayin atau justru menolak Ayin dibebaskan. Mereka memilih berkelit.

"Kami di sini bukan mau ngapa-ngapain, hanya duduk saja. Kami warga belakang penjara ini," ujar salah seorang dari mereka.

Selain massa tersebut, petugas polisi termasuk yang berpakaian preman dari Polres Metro Tangerang pun tengah berjaga-jaga. Kondisi agak tegang, tetapi tetap masih kondusif. (detik/DIRA DERBY)

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill