Connect With Us

Ini Penyebab Remaja 19 Tahun Gantung Diri di Cisoka Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:28

Penemuan mayat gantung diri di Kampung Cireungit, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin 22 Agustus 2022, siang. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Identitas korban yang gantung diri di sebuah kebun kosong di Kampung Cireungit, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Senin 22 Agustus 2022, diketahui.

Korban diketahui berinisial S, 19, warga, Kampung Cireungit, RT09/05. Penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi.

"Berdasarkan keterangan keluarganya, korban selama ini mengalami depresi. Warga setempat juga membenarkan bahwa korban sehari-hari berprilaku layaknya seperti orang dengan gangguan jiwa (ODGJ)," kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman, Selasa 23 Agustus 2022. 

Sementara dari hasil cek TKP, korban dipastikan telah meninggal dunia karena gantung diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Keluarga korban setuju untuk tidak dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah. Jenazah langsung dimakamkan pihak keluarga," jelas Nur Rokhman.

Sebelumnya, jenazah korban ditemukan oleh warga yang hendak mencari lumut di sungai dekat lokasi, sekitar pukul 11.00 WIB. Korban udah dalam keadaan meninggal dunia tergantung dengan seutas tali tambang berwarna biru di pohon Putat.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill