Connect With Us

Ini Penyebab Remaja 19 Tahun Gantung Diri di Cisoka Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:28

Penemuan mayat gantung diri di Kampung Cireungit, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin 22 Agustus 2022, siang. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Identitas korban yang gantung diri di sebuah kebun kosong di Kampung Cireungit, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Senin 22 Agustus 2022, diketahui.

Korban diketahui berinisial S, 19, warga, Kampung Cireungit, RT09/05. Penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi.

"Berdasarkan keterangan keluarganya, korban selama ini mengalami depresi. Warga setempat juga membenarkan bahwa korban sehari-hari berprilaku layaknya seperti orang dengan gangguan jiwa (ODGJ)," kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman, Selasa 23 Agustus 2022. 

Sementara dari hasil cek TKP, korban dipastikan telah meninggal dunia karena gantung diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Keluarga korban setuju untuk tidak dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah. Jenazah langsung dimakamkan pihak keluarga," jelas Nur Rokhman.

Sebelumnya, jenazah korban ditemukan oleh warga yang hendak mencari lumut di sungai dekat lokasi, sekitar pukul 11.00 WIB. Korban udah dalam keadaan meninggal dunia tergantung dengan seutas tali tambang berwarna biru di pohon Putat.

HIBURAN
Tayang Hari Ini, Jadwal dan Harga Tiket Film Deadpool & Wolverine di Bioskop Tangerang

Tayang Hari Ini, Jadwal dan Harga Tiket Film Deadpool & Wolverine di Bioskop Tangerang

Rabu, 24 Juli 2024 | 11:17

Film "Deadpool & Wolverine" garapan sutradara Shawn Levy resmi tayang perdana di Indonesia pada Rabu, 24 Juli 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:59

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk tahun akademik 2024/2025 kembali dibuka untuk gelombang reguler.

TANGSEL
Pos Polisi Graha Raya Tangsel Ludes Terbakar Diduga Gegara Korsleting Listrik

Pos Polisi Graha Raya Tangsel Ludes Terbakar Diduga Gegara Korsleting Listrik

Rabu, 24 Juli 2024 | 11:03

Pos Polisi Graha Raya ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik di Jalan Graha Bunga, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill