Connect With Us

Tim Sepak Bola Kota Tangerang Optimis Sabet Medali Emas Porprov VI Banten

Nur Fitriani | Senin, 21 November 2022 | 16:02

Head coach tim sepak bola Porprov VI Banten kontingen Kota Tangerang, Suwita Pata (kiri) berfoto bersama asisten pelatih Rojali Rizal. (Nur Fitriani / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Head coach tim sepak bola Porprov VI Banten kontingen Kota Tangerang, Suwita Pata mengatakan, bahwa persiapan tim yang dilatihnya sudah matang sebelum pelaksanaan even tersebut. Mereka pun optimis meraih medali emas.

"Setahun sudah dipersiapkan, efektif latihan 6 bulan sebelum porprov," kata Suwita kepada TangerangNews, Senin, 21 November 2022.

Suwita menyakini para pemain akan memenangkan pertandingan karena pihaknya sudah berlatih sebaik mungkin dan lebih berprestasi.

"Kita harus yakin mendapatkan juara. Sebagai tuan rumah, kita harus memperlihatkan kemampuan bersaing di Porprov Banten ini dan mempersembahkan medali emas untuk Kota Tangerang" ujar Suwita.

Ia mengungkapkan, pihaknya tidak boleh menganggap remeh lawan, karena seluruh peserta yang bertanding kemampuannya sama dan bermain bagus.

"Saya menekankan pada para pemain untuk tidak jumawa dan lengah. Menjaga pemain harus mempersiapkan segalanya," ujarnya.

Suwita menjelaskan, para pemain dari Tim sepak bola Kota Tangerang yang mengikuti pertandingan ini berusia dari 21 tahun.

"Persiapan beberapa punggawa yang cedera, kondisinya sudah membaik dan sembuh," jelas Teja, pihak manajemen kontingen cabor sepak bola Kota Tangerang.

Kapten tim Kota Tangerang Tubagus Raka Wirana yang asal Kabupaten Tangerang ini, mengatakan, ia mengikuti tim Kota Tangerang sejak usia 11 tahun. Sebelum kiprahnya menjadi kapten, ia tidak jarang mengalami gagal seleksi.

"Saya dari kecil sudah ikut sekolah bola di kota Tangerang. Banyak yang sudah saya lalui sebelum menjadi kapten. Saya harus banyak belajar," kata Raka.

Target Raka dan teman-teman se-timnya, ingin membawa pulang medali emas sebanyak-banyaknya.

TANGSEL
Pemuda di Pondok Aren Tangsel Dikeroyok Gegara Kencing di Lahan Warga

Pemuda di Pondok Aren Tangsel Dikeroyok Gegara Kencing di Lahan Warga

Kamis, 20 Juni 2024 | 16:52

Seorang pemuda berinisial Roni, 25, babak belur setelah dikeroyok sejumlah orang di Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Rabu, 19 Juni 2024 | 08:14

Sutradara kawakan Joko Anwar baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk "Nightmare and Daydream", yang terdiri dari tujuh episode dan perdana tayang pada Jumat, 14 Juni 2024.

SPORT
Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:03

Jakarta Electric PLN kembali berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

KOTA TANGERANG
Nyamar Jadi Pemulung, Maling Gasak Barang-barang Kafe Minuman di Cipondoh Tangerang

Nyamar Jadi Pemulung, Maling Gasak Barang-barang Kafe Minuman di Cipondoh Tangerang

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:48

Sebuah kafe minuman di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, disatroni maling. Dalam aksinya pelaku menyamar menjadi pemulung lalu menggasang barang-barang di dalam kafe.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill