Connect With Us

Dihibur Armada dan Shaggydog, Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 Tak Kalah Meriah dengan Pembukaan Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 November 2022 | 09:44

Konser musik dalam acara Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 di Bintaro Creative District, Pondok Aren, Kota Tangsel, dihadiri ribuan pengunjung, Minggu 20 November 2022. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Gelaran Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 tak kalah meriah dengan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, Minggu 20 November 2022.

Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 digelar dalam rangka menyambut HUT ke-14 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Bintaro Creative District, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Acara tersebut diselenggarakan selama dua hari, pada Sabtu-Minggu, 19-20 November 2022, dengan menyuguhkan acara konser yang dihadiri artis papan atas.

Pada hari kedua, yakni Minggu, 20 November 2022 kemarin, gelaran Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 sangat meriah, lantaran dihadiri ribuan pengunjung.

Sejak sore sampai malam, para pengunjung dihibur dengan penampilan Ikbal Tobing, Armada, Sir Dandy, Tangsel Ska Orchestra, hingga Shaggydog.

BACA JUGA: Puncak Pembukaan Porprov VI Banten, Padi Reborn Bikin Warga Kota Tangerang Bernostalgia

Sehingga, acara tersebut tidak kalah meriah dengan pembukaan Porprov VI Banten, yang dihadiri band Netral, Sahitya, dan Padi Reborn.

Menurut Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 sebagai bentuk usaha pemerintah bersama seluruh pihak untuk kembali menghadirkan kebahagiaan dan menghidupkan ekonomi masyarakat. 

“Ini sebagai obat bagi kita, setelah hampir 2 tahun, kita tidak menyelenggarakan kegiatan-kegiatan di luar ruangan seperti ini karena pandemi Covid-19,” ujarnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill