Connect With Us

Dihibur Armada dan Shaggydog, Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 Tak Kalah Meriah dengan Pembukaan Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 November 2022 | 09:44

Konser musik dalam acara Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 di Bintaro Creative District, Pondok Aren, Kota Tangsel, dihadiri ribuan pengunjung, Minggu 20 November 2022. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Gelaran Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 tak kalah meriah dengan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, Minggu 20 November 2022.

Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 digelar dalam rangka menyambut HUT ke-14 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Bintaro Creative District, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Acara tersebut diselenggarakan selama dua hari, pada Sabtu-Minggu, 19-20 November 2022, dengan menyuguhkan acara konser yang dihadiri artis papan atas.

Pada hari kedua, yakni Minggu, 20 November 2022 kemarin, gelaran Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 sangat meriah, lantaran dihadiri ribuan pengunjung.

Sejak sore sampai malam, para pengunjung dihibur dengan penampilan Ikbal Tobing, Armada, Sir Dandy, Tangsel Ska Orchestra, hingga Shaggydog.

BACA JUGA: Puncak Pembukaan Porprov VI Banten, Padi Reborn Bikin Warga Kota Tangerang Bernostalgia

Sehingga, acara tersebut tidak kalah meriah dengan pembukaan Porprov VI Banten, yang dihadiri band Netral, Sahitya, dan Padi Reborn.

Menurut Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 sebagai bentuk usaha pemerintah bersama seluruh pihak untuk kembali menghadirkan kebahagiaan dan menghidupkan ekonomi masyarakat. 

“Ini sebagai obat bagi kita, setelah hampir 2 tahun, kita tidak menyelenggarakan kegiatan-kegiatan di luar ruangan seperti ini karena pandemi Covid-19,” ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill