Connect With Us

Kota Tangerang Unggul di Porprov VI Banten, Sekda: Terus Dukung Prestasi Atlet

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 November 2022 | 15:24

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com–Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022 yang berlangsung di Kota Tangerang baru saja diresmikan pada 20 November 2022 di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam keberlangsungan acara pembukaan Porprov VI Banten saat memimpin apel pagi pegawai di Lingkup Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 21 November 2022.

"Alhamdulillah, kegiatan pembukaan berjalan dengan lancar, sukses, dan tidak ada permasalahan apapun. Terima kasih atas dukungan, partisipasi dari seluruh OPD untuk kesuksesan pembukaan Porprov," tambahnya.

Herman turut bersyukur atas perolehan medali dari atlet-atlet Kota Tangerang pada beberapa pertandingan yang telah dimulai sebelum peresmian pembukaan Porprov VI Banten.

"Alhamdulillah atlet-atlet kita telah memperoleh medali dan menjadikan Kota Tangerang masih unggul dari kab/kota lainnya pada hasil perolehan sementara," ungkap Herman.

Meski demikian, Herman tetap mengingatkan kepada OPD selaku pembina cabor yang masih bertanding untuk terus menyiapkan kesuksesan prestasi atlet di setiap cabornya.


"Selanjutnya, terus support (dukung) dan sukseskan pertandingan sehingga bisa membawa Kota Tangerang menjadi juara umum Porprov VI Banten tahun 2022," tukas Herman.

KOTA TANGERANG
Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Awas! Data Pribadi Bisa Diam-diam Dipakai untuk Daftar Pinjol, Begini Cara Ceknya

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:38

Penggunaan data pribadi seperti Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kartu Tanda Pengenal (KTP), nomor ponsel, serta alamat pribadi tanpa izin untuk melakukan pengajuan pinjaman online (pinjol) tengah marak terjadi.

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

NASIONAL
Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:47

Pemerintah mewajibkan pelaku usaha untuk memiliki sertifikasi halal yang berlaku mulai Oktober 2024. Bagi yang tidak mengurus sertifikat kehalalan produknya, terancam dikenakan sanksi dilarang berjualan.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill