Connect With Us

Tangcity Mal Salurkan Sembako dan Pakaian kepada Korban Gempa Cianjur

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 November 2022 | 23:32

Perwakilan Tangcity Mal menyerahkan bantuan ke posko gempa di Kampung Barukupa, Desa Cipanas dan Desa Cibereum, Kabupaten Cianjur, Rabu 23 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Gempa magnitudo 5,6 yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022, menyebabkan ratusan jiwa meninggal dunia dan luka-luka.

Dalam rangka turut serta membantu meringankan penderitaan korban gempa Cianjur, Tangerang City (Tangcity) Mal turut serta mendonasikan bahan pokok hingga baju-baju bekas layak pakai.

Bantuan tersebut langsung disalurkan melalui badan Corporate Social Responsibility (CSR) Tangcity Care, dua posko yang terdampak bencana di Kampung Barukupa, Desa Cipanas dan Desa Cibereum, Kabupaten Cianjur.

“Donasi ini tidak hanya melibatkan karyawan dan tenant, namun juga seluruh pengunjung Tangcity Mall. Kotak donasi terbuka selalu tersedia di area Tangcity Mal lantai GF dan UG, sehingga siapa pun bisa turut menyumbang,” jelas Norman Eka Saputra, selaku Vice President Director, Rabu 23 November 2022.

Adapun rincian donasi yang disalurkan berupa 13 karung beras ukuran 10 kg, 7 boks mi instan, 10 dus pop mie, 5 boks pendamping berisi teh, kopi, susu hingga perlengkapan bayi seperti popok dan bubur balita, dan 5 boks pakaian bekas layak pakai.

Selain dari kotak sumbangan dana terbuka, management pun turut serta dalam menyumbang dalam bentuk beragam bahan kebutuhan pokok baik pangan maupun sandang.

"Kehadiran Tangcity Care ini diharapkan dapat menjadi sarana penyalur bantuan langsung dari perusahaan, kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Norman.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill