Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Venue Porprov VI Banten Terus Dimanfaatkan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 28 November 2022 | 19:51

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah rapat evaluasi penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang diikuti oleh seluruh pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kota Tangerang. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menggelar rapat evaluasi dengan agenda pembahasan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang yang akan berakhir pada 29 November 2022.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memimpin rapat yang diikuti oleh seluruh pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Arief menegaskan kepada jajaran Pemkot Tangerang agar memanfaatkan venue - venue pertandingan yang telah dibangun untuk ajang porprov, agar bisa membawa manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Venue pertandingan porprov harus bisa terus dimanfaatkan. Contohnya Sirkuit Motorcross Sewan, ada Wali Kota Cup dan yang ikut bahkan dari Bali," ujar Wali Kota dalam rapat yang berlangsung di Alun - Alun Ahmad Yani, Senin, 28 November 2022.

BACA JUGA: Sekum KONI Banten Apresiasi Penyelenggaraan Porprov VI

"Jangan sampai berhenti hanya sampai pada kegiatan porprov," sambungnya yang hadir bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Secara khusus Arief juga menyoroti pentingnya komunikasi dan koordinasi lintas OPD yang harus terus dibangun terlebih dalam proses sosialisasi serta penyebaran informasi terkait penyelenggaraan kegiatan kepada masyarakat luas.

Menurut Arief, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang baik dalam bentuk festival maupun ajang olahraga, menjadi salah satu sarana untuk menyampaikan hal - hal yang telah dilakukan oleh pemkot kepada masyarakat.

"OPD kan punya akun sosmed saling bantu sosialisasi, kan bisa saling repost kegiatan dan informasi," tuturnya.

BANTEN
Gelar Sosialisasi, PLN Banten Kenalkan Fitur-fitur Aplikasi PLN Mobile 

Gelar Sosialisasi, PLN Banten Kenalkan Fitur-fitur Aplikasi PLN Mobile 

Selasa, 28 Mei 2024 | 17:48

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten bekerja sama dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Banten dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten melakukan sosialisasi tentang layanan kelistrikan,

NASIONAL
SIM C1 Khusus untuk Motor 250 CC Resmi Berlaku di Seluruh Indonesia

SIM C1 Khusus untuk Motor 250 CC Resmi Berlaku di Seluruh Indonesia

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:23

Surat Izin Mengemudi (SIM) golongan C1 untuk sepeda motor 250-500 CC resmi mulai berlaku di seluruh Indonesia.

BANDARA
Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Senin, 27 Mei 2024 | 18:01

Seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) terpilih dari Partai PKS di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, bernama Sofyan ditangkap aparat Bareskrim Polri.

TEKNO
OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 | 19:45

Dalam langkah inovatif untuk ekosistem bisnis Indonesia, OpenIn, pelopor dalam layanan location intelligence, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill