Connect With Us

Kabupaten Tangerang Raih Emas Cabor Sepak Bola Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 27 November 2022 | 18:50

Tim Kabupaten Tangerang memperoleh emas cabor sepak bola Porprov VI Banten, Minggu, 27 November 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang meraih medali emas cabang olahraga (cabor) sepak bola dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten.

Raihan emas tersebut didapat setelah tim Kabupaten Tangerang mengalahkan tim Kota Serang dengan skor 1-0 dalam pertandingan sepak bola yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 27 November 2022.

Secara simbolis, perwakilan dari Pemprov Banten, Pengurus Porprov VI Banten, KONI Banten, Pemkab Tangerang, hingga Pemkot Serang, telah mengalungkan medali emas kepada para pemain Kabupaten Tangerang.

Sedangkan medali perak cabor sepak bola didapat Kota Serang. Sementara medali perunggu diraih tuan rumah Kota Tangerang setelah menang atas Kota Cilegon dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Selisih 50 Emas, Kontingen Kabupaten Tangerang Soroti Rekapitulasi Perolehan Medali Porprov VI Banten

"Hari ini final sepak bola mendapatkan medali emas Kabupaten Tangerang dan dua kali porprov berturut-turut," ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, official, tim pelatih, yang telah memberikan hasil terbaik dalam porprov tersebut.

"Sukses terus sepak bola Kabupaten Tangerang dan juga sepak bola Banten. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal untuk membangun sepak bola di Tangerang maupun di Banten lebih baik lagi di fase yang akan datang," ucap Zaki.

Zaki menambahkan, pihaknya akan memberikan bonus kepada tim sepak bola Kabupaten Tangerang, karena telah menjadi juara umum. "Bonus ada sama semua nanti sama atlet yang lain," tuturnya. 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill