Connect With Us

Pemuda Periuk Tangerang Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 29 November 2022 | 14:45

Pemuda Kampung Periuk, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang menggalang donasi untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 29 November 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Para pemuda Kampung Periuk di RW 02, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang menggalang donasi untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 29 November 2022.

Ketua RW 02 Ahmad Roqib mengatakan penggalangan dana itu dilakukan di Jalan Raya Moh Toha serta bekeliling secara door to door di setiap rumah warga.

"Galang donasi ini sebagai bentuk keprihatinan dan solidaritas atas gempa bumi Cianjur yang menelan ratusan korban jiwa, termasuk anak-anak," ucap Ahmad kepada Tangerangnews.com.

Ahmad berharap para korban gempa bumi Cianjur diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah.

"Semoga para korban diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan nantinya donasi yang rencananya akan dikumpulkan dalam satu pekan, akan disalurkan secara langsung," pungkasnya.

NASIONAL
PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Asia Tenggara Versi Fortune 500

Jumat, 21 Juni 2024 | 20:33

PT PLN (Persero) berhasil memimpin sektor Utilities: Gas and Electric di Asia Tenggara dengan menduduki posisi teratas dalam daftar Fortune 500.

BISNIS
PLN Suplai 210 GWh Energi Hijau ke Perusahaan H&M Group

PLN Suplai 210 GWh Energi Hijau ke Perusahaan H&M Group

Senin, 24 Juni 2024 | 10:27

Dalam upaya mendukung dekarbonisasi sektor industri di Indonesia PT PLN (Persero) akan menyediakan pasokan energi hijau sebesar 210 Gigawatt hour (GWh) per tahun untuk perusahaan fesyen global H&M Group.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill