Connect With Us

Sambut Waisak, WOM Finance Ringankan Beban Operasional Vihara Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 14 Juni 2023 | 16:50

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Mauk salurkan bantuan operasional ke Vihara Tiratana, di Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Raya Waisak tahun 2023, Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Mauk menyalurkan bantuan operasional ke Vihara Tiratana, di Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan serempak di 10 kota termasuk Tangerang. Di antaranya seperti Magelang, Medan, Kuala Tungkal, Bandung, Jakarta, Mojokerto, Samarinda dan Parepare.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Mauk Yolanda menyampaikan, perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak kali ini, pihaknya memberikan bantuan untuk memperlancar kegiatan serta meringankan operasional Vihara, termasuk masyarakat sekitarnya.

"Ini sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan," katanya, Rabu 14 Juni 2023.

Maria, perwakilan dari Vihara Tirtana menyampaikan apresiasinya kepada WOM Finance Kantor Cabang Mauk yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih.

Dengan kepedulian terhadap Vihara, semoga WOM Finance semakin berjaya, terpercaya dan dikenal luas oleh masyarakat wilayah Mauk dan sekitarnya.

“Kegiatan bakti sosial kepada Vihara ini digelar untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja. Namun juga oleh warga masyarakat lainnya," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
3 Polisi di Tangerang Dipecat, 2 Terlibat Narkoba 1 Telantarkan Anak dan Istri

3 Polisi di Tangerang Dipecat, 2 Terlibat Narkoba 1 Telantarkan Anak dan Istri

Selasa, 30 April 2024 | 23:43

Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya memberhentikan tiga anggotanya dengan tidak hormat (PTDH) lantaran melanggar kode etik profesi Polri (KKEP), Selasa 30 April 2024.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

TANGSEL
Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Selasa, 30 April 2024 | 13:50

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memaparkan jadwal dan syarat untuk Calon Wali ota Tangsel yang ingin mendaftar melalui non partai atau perseorangan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill