Connect With Us

Pilih Ketua Baru, KNPI Periuk Tangerang Diminta Atasi Masalah Narkoba

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 Juni 2023 | 23:49

Adila Ihsan Wijaya (Kiri) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, periode 2019-2023, Jumat 16 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Periuk, Kota Tangerang telah memilih ketua baru untuk periode 2019-2023.

Adila Ihsan Wijaya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang dihadiri sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) seperti Ipnu Fatayat NU, GP Ansor Kecamatan Periuk dan BKPRMI pada Jumat 16 Juni 2023.

Ketua Komisioner KNPI Kecamatan Periuk Periode 2019-2023 Ismail meminta kepada ketua yang baru agar menggencarkan berbagai kegiatan tidak hanya sekedar seremonial, akan tetapi kegiatan nyata berdampak langsung ke lingkungan dan masyarakat.

Salah satunya dalam mengatasi masalah narkoba di kawasan Periuk.

"Seperti kegiatan Pos Bantuan Hukum, Pantas Juara dan pemberantasan narkoba, karena Kecamatan Periuk dengan moto Periuk Bersih, mudah-mudahan bisa bersih dari narkoba," ujarnya.

Ismail menilai terpilihnya Adila Ihsan Wijaya menjadi Ketua KNPI Periuk yang baru sangat tepat. Sebab ia merupakan salah satu sosok kader terbaik dan memang sudah dipersiapkan sebagai regenerasi KNPI Periuk.

Selama ini, KNPI mewarnai Kecamatan Periuk dan kota Tangerang. Untuk itu diharapkan Adila bisa melanjutkan komitmen tersebut.

"Saya meyakini KNPI bersama OKP yang lainnya lebih bisa mewarnai Kecamatan Periuk dengan berbagai kegiatan yang sangat positif,” ucap Ismail.

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Periuk Periode 2023-2026 Adila Ihsan Wijaya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus serta dukungan semua pihak yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai ketua baru.

"Diharapkan semua temen-temen untuk terus membantu dalam berbagai kegiatan. Para pemuda di Kecamatan Periuk juga diharapkan bisa terus bersatu, bertanggung jawab dan bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Kamis, 9 Mei 2024 | 12:55

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong menyebut skuadnya kurang baik untuk menghadapi Guinea dalam play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis, 9 Mei 2024 di Clairefontaine, Prancis.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill