Connect With Us

Diguyur Hujan Seharian, Sejumlah Wilayah di Tangerang Kebanjiran

Fahrul Dwi Putra | Senin, 19 Juni 2023 | 17:16

Kondisi banjir di sekitar Jalan Rawa Kambing, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin, 19 Juni 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Sejumlah wilayah di Kota Tangerang terendam banjir Imbas dilanda hujan hampir seharian suntuk, Senin, 19 Juni 2023.

Hal itu seperti terlihat dalam video-video warga yang didokumentasikan oleh warga dan diunggah ke media sosial Instagram.

Salah satunya terjadi di sekitar Jalan Rawa Kambing, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, terlihat banjir cukup tinggi, bahkan genangan air hingga menutup setengah badan mobil.

Di sisi lain, genangan air membanjiri daerah Pasar Gebyuran, tepatnya di Jalan Dr Soetomo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, ketinggian air diperkirakan sekira 20 hingga 30 centimeter.

Tak hanya itu, air juga diketahui menggenang dari arah lampu merah Cikokol menuju hotel Narita, tepatnya Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi terkait kondisi surutnya air banjir tersebut. Namun, diketahui hujan di Kota Tangerang telah mereda sejak sekitar pukul 16.00 WIB.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill