Connect With Us

Atasi Tawuran Bola, Lurah dan Camat Diminta Lakukan Pembinaan

| Kamis, 28 April 2011 | 21:38

Wahidin Halim, Wali Kota Tangerang. (tangerangnews / dens)

 
TANGERANG-Untuk mengatasi tawuran suporter tim sepak bola yang marak terjadi usai pertandingan baik yang dilakoni Persikota ataupun Persita Tangerang, Wali Kota Tangerang Wahidin Halim menginstuksikan kepada Camat dan Lurah melakukan pendekatan kepada para supporter.
 
Walo Kota Juga meminta agar para remaja dan pemuda di Kota Tangeran diberikan pembinaan dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung olah raga ataupun sarana lain, sehingga mereka dapat menfokuskan diri pada aktivitasnya dan melupakan aksi tauran.
 
“Lurah dan Camat sudah diinstuksikan untuk mendekati para suporter dan masyarkat sekitar untuk mencari solusi terbaik guna mengantisipasi tauran,” ungkapnya.
 
Menurutnya, aksi tawuran yang terjadi antara suporter atau dengan warga memang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi Pemerintah Kota Tangerang. Namun Wali Kota meyakini jika aparat beserta masharakat bersama-sama mencari penyelesaian, maslah tawuran ini dapat diselesaikan.

“Tauran ini terjadi kadang hanya karena masalah sepele, dan sudah jadi kewajiban bersama untuk mencari penyelesaian bersama," kata Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota pun meminta kepada seluruh aparatur untuk dapat memberikan pemahaman tentang pentingnya menjunjung tinggi sportifitas dalam olah raga. Terkait dengan rencana pemindahan lokasi stadion, Wali Kota belum bisa memastikan, pasalnya hingga saat ini Stadion Benteng masih belum diserah terimakan dari Pemerintah Kabupaten kepada Pemerintah Kota, sehingga bila ingin membangun sebuah stadion baru, dikhawatirkan stadion yang saat ini masih berfungsi akan tetap digunakan oleh pihak Kabupaten.(Advertorial)

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill