Connect With Us

5 Fasilitas Anti-Bosan di Kantor Kecamatan Karawaci, Dijamin Betah!

Redaksi | Selasa, 28 November 2023 | 18:03

Kantor Kecamatan Karawaci di Jalan Proklamasi, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (Fahrul Dwi Putra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com- Di tengah kesibukan mengurus urusan administratif di Kantor Kecamatan Karawaci, masyarakat juga dapat menikmati pengalaman menunggu yang nyaman dan anti-bosan. 

Tak perlu risau, Kantor Kecamatan Karawaci telah menghadirkan sejumlah fasilitas unik yang membuat waktu antrean terasa lebih menyenangkan. 

Lantas, apa saja fasilitas yang disugugkan untuk masyarakat di sana? Berikut adalah lima fasilitas unggulan yang akan membuat pengunjung merasa betah:

1. Kantin Bersih

Dengan kantin yang bersih dan enak dipandang, pengunjung dapat menikmati hidangan dan minuman segar sambil menunggu giliran. Makanan dan minuman yang disajikan di kantinnya pun beragam, mulai dari makanan ringan hingga mie yang bisa mengganjal lapar, serta minuman dingin maupun hangat yang dijual dengan harga sewajarnya.

2. Perpustakaan Mini

Bagi para pencinta literatur, tersedia juga perpustakaan mini dengan koleksi yang beragam, menciptakan suasana yang tenang dan nyaman untuk membaca. Waktu menunggu bisa diisi dengan membaca buku yang disediakan di sana.

3. Kebun Mini Tanaman Hidroponik dan Tanaman Obat

Pengunjung dapat mengeksplorasi kebun mini yang menampilkan tanaman hidroponik dan tanaman obat. Inisiatif ini tidak hanya memberikan pemandangan hijau yang menyegarkan, tetapi juga edukasi tentang pertanian modern dan tanaman obat tradisional. 

Pengunjung bisa menunggu sambil iseng-iseng mengelilingi kebun mini tersebut, yang pastinya akan menambah wawasan tentang tanaman.

4. Kolam Ikan 

Kolam ikan yang diisi dengan berbagai jenis ikan memberikan pengalaman menunggu yang unik. Suasana tenang dan penuh keceriaan dihadirkan melalui kolam ikan yang berisi berbagai jenis ikan. 

Pengunjung dapat menunggu sambil menikmati keindahan ikan yang berenang riang dalam kolam.

5.Ayunan 

Untuk keluarga yang membawa anak-anak, terdapat ayunan yang dapat menjadi hiburan menyenangkan. Hal ini tidak hanya membuat anak-anak senang tetapi juga mengurangi rasa bosan mereka menunggu urusan orang tuanya, bisa jadi solusi agar balita tidak nangis minta pulang loh!

Selain lima fasilitas di atas, suasana rindang yang tidak terlalu panas di sekitar kantor semakin menambah kenyamanan. 

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Kantor Kecamatan Karawaci berusaha menciptakan lingkungan yang ramah dan mengurangi tingkat kebosanan bagi masyarakat yang tengah menunggu penyelesaian berbagai urusan administratif. 

Dengan semua fasilitas tadi, diharapkan dapat menciptakan proses administrasi di Kantor Kecamatan Karawaci tidak hanya efisien tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat di Kecamatan Karawaci, Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill