Connect With Us

Lurah Kunciran Sesalkan Alam Sutera

| Rabu, 4 Mei 2011 | 16:58

Rumah terisolasi proyek Alam Sutera (tangerangnews / rangga)


 TANGERANG-Lurah Kunciran, Satria, menyesalkan apa yang dilakukan pengembang perumahan Alam Sutra, yang secara sepihak menguruk rumah milik FX Supriyanto di Jalan H Koteng RT 003 RW 01, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Untuk itu pihaknya akan memediasi kedua pihak.
 
"Seharusnya tak perlu ada tindakan pengurukan itu. Toh masalah itu bisa diselesaikan secara baik-baik," ucapnya, hari ini.

Satria meminta pengembang Alam Sutra untuk tidak bertindak semena-mena terhadap warga. "Selama ini kami memang tidak mau ikut campur untuk pembebasan lahan itu, biar pengembang dan warga yang melakukan negosiasi. Sebab jika kami ikut-ikutan, justru bisa dianggap sebagai calo," ucapnya.

Menurut Satria, dirinya siap membantu mengatasi masalah tersebut. "Kami akan coba mediasi kedua belah pihak untuk mencari win-win solution. Yang penting tidak ada perselisihan yang merugikan Pak Supriyanto," ucapnya.

Menurut Satria, jika Suprriyanto tidak mau menjual rumahnya, sementara Alam Sutra sangat membutuhkan tanah itu, maka solusi terbaik adalah dengan merelokasi rumah Supriyanto. "Saya rasa itu solusi terbaik. Relokasi rumah Supriyanto seluas 100 m2 ke tanah lain di dekat situ juga," tandasnya. (DRA)
 

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill