Connect With Us

Resmi Dilantik, Pengurus PBVSI Kota Tangerang Fokus ke Pembinaan Atlet

Redaksi | Sabtu, 16 Desember 2023 | 20:57

Pengurus PBVSI Kota Tangerang periode 2023-2027 usai dilantik di Wisma Atlet Modernland, Sabtu 16 Desember 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang periode 2023-2027 resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung di Wisma Atlet Modernland, Sabtu 16 Desember 2023. 

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua PBVSI Banten Winata, Ketua KONI Kota Tangerang Dirman, dan Kepala Dispora Kaonang. 

Ketua PBVSI Kota Tangerang Damiati menyampaikan komitmennya mengembangkan olahraga voli di Kota Tangerang. 

Diakui Damiati, PBVSI dibawah kepengurusan yang baru akan fokus pada pembinaan. Sehingga lahir bibit-bibit atlet voli yang nantinya dapat berprestasi di nasional hingga internasional. 

"Kita akan fokus ke pembinaan melalui program-program inovatif serta mendorong partisipasi aktif seluruh club yang menjadi anggota PBVSI," kata Damiati usai dilantik. 

Dengan penuh semangat, ia meminta kerjasamanya untuk membawa PBVSI Kota Tangerang lebih solid lagi. 

"Ayo, kita sama-sama bekerja untuk memajukan olahraga voli. Karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah Banten," ujarnya. 

Ketua KONI Kota Tangerang Dirman menilai, voli salah satu olahraga paling digemari masyarakat setelah sepakbola. Karena itu Dirman meminta PBVSI dapat memaksimalkan potensi olahraga voli di Kota Tangerang.

"Nanti disitu akan muncul bibit baru pemain voli yang dapat dibina menjadi atlet yang berprestasi," sebutnya. 

Dirman menginginkan PBVSI dapat mengikuti dan melaksanakan berbagai event kejuaraan untuk melatih atletnya. Ia menyakini dengan kepengurusan yang baru PBVSI Kota Tangerang dibawah kepemimpinan Damiati dapat lebih maju dalam melakukan pembinaan atlet. 

"Saya lihat pengurusnya banyak yang profesional. Semoga ini semakin solid dan PBVSI Kota Tangerang tidak kalah dengan daerah lain," kata Dirman. 

Kepala Dispora Kaonang mengatakan, pemerintah kota Tangerang sudah menyediakan sarana dan prasarana olahraga. Kata dia, silakan dipergunakan untuk kemajuan olahraga voli. 

"Saya minta PBVSI Kota Tangerang sering-sering membuat event kejuaraan. Bila perlu sebulan sekali, biar ada gairahnya olahraga voli," kata Konang. 

Ia mengatakan, salah satu keberhasilan olahraga diantaranya adanya event kejuaraan yang dapat diikuti para atlet setiap saat. 

"Jangan hanya menunggu Porprov atau Popda. Dari sekarang kita ciptakan kegiatan untuk mengasah atlet lebih berprestasi lagi," pungkasnya. 

Usai dilantik, pengurus langsung melakukan rapat kerja yang juga diikuti para club anggota PBVSI. Rapat kerja merumuskan program kegiatan tahun 2024. 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill