Connect With Us

Resmi Dilantik, Pengurus PBVSI Kota Tangerang Fokus ke Pembinaan Atlet

Redaksi | Sabtu, 16 Desember 2023 | 20:57

Pengurus PBVSI Kota Tangerang periode 2023-2027 usai dilantik di Wisma Atlet Modernland, Sabtu 16 Desember 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang periode 2023-2027 resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung di Wisma Atlet Modernland, Sabtu 16 Desember 2023. 

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua PBVSI Banten Winata, Ketua KONI Kota Tangerang Dirman, dan Kepala Dispora Kaonang. 

Ketua PBVSI Kota Tangerang Damiati menyampaikan komitmennya mengembangkan olahraga voli di Kota Tangerang. 

Diakui Damiati, PBVSI dibawah kepengurusan yang baru akan fokus pada pembinaan. Sehingga lahir bibit-bibit atlet voli yang nantinya dapat berprestasi di nasional hingga internasional. 

"Kita akan fokus ke pembinaan melalui program-program inovatif serta mendorong partisipasi aktif seluruh club yang menjadi anggota PBVSI," kata Damiati usai dilantik. 

Dengan penuh semangat, ia meminta kerjasamanya untuk membawa PBVSI Kota Tangerang lebih solid lagi. 

"Ayo, kita sama-sama bekerja untuk memajukan olahraga voli. Karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah Banten," ujarnya. 

Ketua KONI Kota Tangerang Dirman menilai, voli salah satu olahraga paling digemari masyarakat setelah sepakbola. Karena itu Dirman meminta PBVSI dapat memaksimalkan potensi olahraga voli di Kota Tangerang.

"Nanti disitu akan muncul bibit baru pemain voli yang dapat dibina menjadi atlet yang berprestasi," sebutnya. 

Dirman menginginkan PBVSI dapat mengikuti dan melaksanakan berbagai event kejuaraan untuk melatih atletnya. Ia menyakini dengan kepengurusan yang baru PBVSI Kota Tangerang dibawah kepemimpinan Damiati dapat lebih maju dalam melakukan pembinaan atlet. 

"Saya lihat pengurusnya banyak yang profesional. Semoga ini semakin solid dan PBVSI Kota Tangerang tidak kalah dengan daerah lain," kata Dirman. 

Kepala Dispora Kaonang mengatakan, pemerintah kota Tangerang sudah menyediakan sarana dan prasarana olahraga. Kata dia, silakan dipergunakan untuk kemajuan olahraga voli. 

"Saya minta PBVSI Kota Tangerang sering-sering membuat event kejuaraan. Bila perlu sebulan sekali, biar ada gairahnya olahraga voli," kata Konang. 

Ia mengatakan, salah satu keberhasilan olahraga diantaranya adanya event kejuaraan yang dapat diikuti para atlet setiap saat. 

"Jangan hanya menunggu Porprov atau Popda. Dari sekarang kita ciptakan kegiatan untuk mengasah atlet lebih berprestasi lagi," pungkasnya. 

Usai dilantik, pengurus langsung melakukan rapat kerja yang juga diikuti para club anggota PBVSI. Rapat kerja merumuskan program kegiatan tahun 2024. 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill