Connect With Us

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Yanto | Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Kelompok gangster bersajam melakukan penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

 

Hasan pedagang sembako di lokasi membenarkan telah terjadi aksi tawuran antar gangster sekitar pukul 03.30 WIB.

 

Mereka membawa senjata tajam dan petasan hingga membuat pengendara sepeda motor dan mobil yang tengah melintas berhenti mendadak.

 

"Banyak segerombolan remaja gangster melakukan penyerangan. Waktu itu posisi saya lagi di dalam, kaget ada orang teriak-teriak dan menyalakan petasan," ujarnya.

 

Iwan seorang warga sekitar mengatakan hal yang sama. Kelompok gangster itu berjumlah sekitar 100 orang lebih.

 

Mereka melakukan penyerangan kepada warga sekitar dengan menggunakan petasan dan mengacungkan celurit. Peristiwa tersebut terjadi saat warga sedang melakukan keamanan lingkungan.

 

"Aksi itu membuat warga sekitar yang sedang tidur jadi bangun dan panik," katanya.

 

Ia berharap pihak Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota segera melakukan penyisiran atau patroli di jam-jam rawan untuk mencegah segerombolan remaja tawuran yang membuat resah masyarakat sekitar.

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill