Connect With Us

1.600 Peserta Aerobik di Tangcity Mall Rebut Rp125 Juta

| Minggu, 4 Desember 2011 | 16:13

Peserta lomba Aerobik. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Sebanyak 1.600 peserta dari seluruh Indonesia mengikuti kompetisi Aerobik Nasional yang diselenggarakan Tangerang City (Tangcity) Mall, Kota Tangerang, Minggu (4/12). Kompetisi ini merupakan yang ke dua kalinya setelah sukses digelar pada Januari 2011 lalu.

Pada kompetisi kali ini dimeriahkan sejumlah atlit dan instruktur papan atas Indonesia seperti Vicky Burky didukung brand-brand olahraga dan produk suplemen.

Sementara ribuan peserta yang berasal dari pelosok tanah air seperti Kalimantan, Sulawesi, Manado, Jawa, Solo, Bali, hingga Papua mendaftarkan diri untuk memperebutkan hadiah yang mencapai Rp125 juta.

Menurut wakil Direktur Utama PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang Tangcity Mall, Ian Wisan, acara ini diselenggarakan tidak hanya untuk mengakomodasi antuasiasme masyarakat luas akan olahraga aerobik ini sendiri, tapi juga sebagai kepedulian sosial Tangcity Mall akan pentingnya menjaga kesehatan.

"Komperisi Aerobik 2011 ini kembali digelar karena besarnya permintaan dari para peserta dan pengunjung Tangcity Mall. Ada sekitar 1600 peserta yang ikut. Mudah-mudahan kedepannya acara ini dapat berlangsung regular setiap tahunnya," katanya.

Sebagai Kompetisi Aerobik Tingkat Nasional, tentunya perlombaan ini turut menghadirkan deretan juri dan instrukur terkemuka daru dunia aerobik. "Diantaranya seperti Jeffry pemilik Body Ditness Jakarta, Tonny HOUR pakar fitnes nasional, Lody Lontoh atlit nasional, Raymond atlit body combat nasional, Tomoko atlet nasioonal Sport Aerobic, Ayien atlit terkemuka Jawa Timur serta deretan atlit dan instruktur terkemuka lainnya," terang Ian.

Ia menyebutkan, lebih dari 15 kategori di perlombakan termasuk Mix Impact, Tae Bo, Aerbic, Low Impact, Body Language, Hip Hop, yang memperebutkan 135 gelar juara "Kompetisi ini merupakan yang terbesar dalam jumlah kategori dan nilai hadiah dan respon rekan-rekan dari Provinsi lain sangat baik. Kami yakin acara ini akan menjadi ajang pertemuan para pecinta aerobik dan olahraga yang sangat seru," paparnya.

Sementara itu salah peserta aerobik yang tergabung dalam tim Body Fitness Jakarta, Cliantha mengatakan, baru pertama kali mengikuti kometisi ini. Ia mengaku bisa belajar banyak dengan mengikuti kompetisi aerobik yang diselenggarakan Tangcity Mall. "Kita belajar lebih banyak gerakan dan mental kita lebih kuat karena peserta banyak sekali. Dalam kompetisi ini kita ikut kategori sanggar. Sebelumnya persiapan yang kita lakukan adalah nge-gym untuk menambah stamina," terangnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill